Cara Mudah Menghapus Riwayat Berselancar di Google Chrome

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 22:05 WIB
loading...
Cara Mudah Menghapus Riwayat Berselancar di Google Chrome
Pengguna Google Chrome yang ingin menghapus riwayat berselancar bisa menggunakan tombol baru. (Foto: Slash Gear)
A A A
JAKARTA - Sebuah tombol baru di Google Chrome memungkinkan privasi pengguna terjaga. Tombol tadi berfungsi dengan cepat menyembunyikan riwayat internet yang kurang layak dilihat.

Para pengguna Google Chrome yang ingin menghapus riwayat internet terbaru mereka dengan tombol baru ini layak mencoba. Fitur ini ideal jika terdapat hasil jelajah ingin disembunyikan.

Fitur ini menjadi salah satu dari beberapa pembaruan sistem keselamatan dan keamanan yang baru dan ditingkatkan oleh Google, termasuk rencana besar untuk menghilangkan kata sandi . Pembersihan cepat untuk menghapus segala sesuatu dari 15 menit riwayat jelajah terakhir cukup berguna.



Perusahaan teknologi raksasa ini telah mengujinya selama beberapa waktu lalu. Opsi ini pun sekarang siap diluncurkan untuk semua orang dan segera hadir di browser Chrome pada perangkat Android.



Bahkan, ada cara mudah untuk menutup tab-tab dengan tiga ketukan sederhana sehingga pengguna dapat dengan cepat membersihkan seluruh hasil jelajah.

Cukup dengan memilih menu tiga titik di bagian kanan atas dan pergi ke bagian hapus data penjelajahan yang akan diatur secara default selama 15 menit. Dari sana, ketuk tombol hapus data.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)