4 VPN Gratis Terbaik untuk Google Chrome

Kamis, 14 Juli 2022 - 07:10 WIB
loading...
4 VPN Gratis Terbaik untuk Google Chrome
Banyak orang mencari VPN untuk digunakan di browser web mereka, salah satunya adalah browser Google Chrome. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Virtual private network atau biasa disebut VPN tentu sudah tidak asing lagi saat ini. VPN berfungsi sebagai alat untuk menembus pelarangan mengakses sebuat website dari area tertentu.

Banyak orang mencari VPN untuk digunakan di browser web mereka, salah satunya adalah browser Google Chrome. Nah berikut ini adalah VPN gratis terbaik untuk Google Chrome dilansir dari PC World, Kamis (14/7/2022).



1. CyberGhost

VPN CyberGhost menawarkan kecepatan yang baik dan tidak memerlukan akun untuk menggunakan layanan gratisnya di Chrome. Proxy gratis dari CyberGhost memiliki antarkuka yang sangat mudah digunakan.

Sayangnya tidak ada banyak pengaturan atau fitur tambahan di CyberGhost ini. Selain itu juga VPN akan menampilkan banyak iklan di dalam layananamnya, meskipun ukurannya kecil.

2. Windscribe

Windscribe memiliki kelebihan berupa kecepatan yang baik, mendapatkan 14 lokasi untuk dipilih, tidak memerlukan email untuk menggunakan layanan, serta memiliki fitur pemblokiran iklan.

Namun mengingat layanan yang ditawarkan gratis, Windscribe akan membatasi penggunan hingga 2GB per bulan. VPN yang satu ini juga tidak mampu menampilkan kualitas streaming di atas 1080p.

3. ZenMate
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)