Huawei Siap Hadirkan 2 Smartwatch Canggih dengan Desain Stylish

Kamis, 28 September 2023 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Smartwatch ini kompatibel dengan Android dan iOS dengan daya tahan baterai hingga 2 minggu. Baterai mampu bertahan hingga 14 hari (46mm) dan 7 hari (41mm) serta pilihan pengisian daya dengan kabel ataupun nirkabel.

Huawei Watch Ultimate

Huawei Siap Hadirkan 2 Smartwatch Canggih dengan Desain Stylish


Huawei Device Indonesia juga meluncurkan smartwatch Huawei Watch Ultimate yang mengusung fitur eksplorasi terbaik, cocok untuk para petualang sejati. Pertama kalinya di industri smartwatch, Huawei Watch Ultimate diproduksi dengan material Zirconium.

Ini merupakan liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa. Bahan ini membuat smartwatch nyaman dan tahan karat, karena 2,5 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh, dan 17,4% lebih ringan dibanding pendahulunya.



Huawei Watch Ultimate dengan varian warna Voyage Blue, ditujukan untuk para petualang yang tak pernah gentar dalam menerjang kondisi ekstrem. Sedangkan Huawei Watch Ultimate dengan warna Gold, cocok untuk para petualang yang ingin tampil gaya di berbagai penggunaan.

Bagi yang hobi menyelam, baik pemula maupun profesional, Huawei Watch Ultimate teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. Selain itu, smartwatch tersebut memiliki fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional Buhlmann yang akurat.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)