Midea Sedia Mesin Cuci Baru Sebelum Musim Hujan Tiba

Selasa, 19 September 2023 - 20:50 WIB
loading...
A A A
Sedangkan pada model MF200, telah disematkan fitur Inverter Quattro yang memiliki kemampuan menghemat energi, rendah suara bising dan pemakaian lebih lama. Pada Lunar Dial berupa tombol knop dengan tampilan digital, terintegrasi dengan mudah dalam pemilihan program mesin cuci.

Pada kategori Dryer MD100, Midea Indonesia telah menyematkan fitur Hygiene Dry untuk perlindungan kesehatan pada keluarga. Suhu pada bagian dalam drum pakaian tetap stabil setelah pengeringan agar sterilisasi lebih efektif, mencegah timbulnya reaksi alergi dan pakaian lebih nyaman dipakai.



Pada kategori Top Loading Washer MA100 juga menggunakan Lunar Dial dengan tampilan tombol layar digital terintegrasi. Fitur Auro Clean, membuat aliran air yang kuat mengalir diantara tabung drum bagian dalam dan luar untuk menghilangkan kotoran dan residu. Selain itu, juga mampu membersihkan secara otomatis selama proses pembuangan air cucian, agar bersih dan aman.

Disematkan juga fitur Hygiene untuk menjaga kebersihan pencucian dan sanitasi yang baik dengan proses waktu yang efektif, aliran dan level air yang maksimal dan pembilasan sangat efektif. Lebih canggih lagi, berkat Fitur One-Touch Smart Wash yang secara otomatis megaktifkan sensor yang dapat mengukur berat pakaian, tingkat penggunaan air dan lamanya pencucian.

Sedangkan model MA200, ditambah kelengkapan dispenser tempat cairan softener atau pelembut pakaian. Soft Close Matte Glass Lid dimana pintu dapat turun konstan perlahan, menutup secara halus, menjaga tangan terjepit sehingga aman dipakai.fitur Deep Clean 3D Cyclone Celaning System mampu membersihkan berbagai jenis pakaian yang tercampur secara mendalam dan mencegahnya melilit pada saat bersamaan.

“Fitur Auto Stop dan Child Lock membuat mesin cuci otomatis akan berhenti beroperasi bila terjadi kesalahan atau error serta aman dari jangkauan anak-anak. Fitur Air Fresh, pada bagian samping membuat air dapat diserap lebih banyak melalui udara, membantu mengeringkan pakaian lebih cepat,” terangnya.

Sementara kategori Twin Tub, telah disematkan fitur Big Spin Pulsator dengan 4 bilah baling dan 4 spinner untuk menghasilkan putaran air yang kuat untuk mengangkat noda membandel. Transparent Lid denga tutup pintu transparan, memudahkan untuk memeriksa status atau proses pencucian tanpa terganggu. Water Inlet-nya, dirancang untuk menghemat air dan waktu pencucian. Durable Body dengan desain terbuat dari bahan anti karat, tahan lama dan tidak mudah penyok. Dan juga dilengkapi Air Fresh
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)