Midea Buka Proshop Pertama di Indonesia, Ini Kelebihannya

Selasa, 19 Desember 2023 - 23:01 WIB
loading...
Midea Buka Proshop Pertama di Indonesia, Ini Kelebihannya
Midea Proshop pertama di Indonesia hadir di Lampung untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.Foto/IST
A A A
JAKARTA - Midea berupa mendekati dan mengedukasi konsumen tentang berbagai kelebihan peralatan elektronik buatan Midea dengan mendirikan Proshop pertama di Indonesia di wilayah Lampung. Pembukaan Proshop yang dilakukan pada 18 Desember 2023 lalu itu tidak hanya menandai langkah besar Midea dalam industri elektronik, tetapi juga menjadi titik awal bagi pengalaman belanja yang lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen setia.

"Hadirnya Midea Proshop merupakan strategi untuk lebih dekat dengan konsumen. Selain itu P dan menyediakan lini produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal," kata Jack Ding, President Director Midea.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.



"Midea Proshop tidak hanyak fokus penjualan tetap juga kepada layanan konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari Midea," ujar Beni Enos, Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop).

Lebih lanjut disebutkan Midea Proshop Lampung dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan. Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif.



Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Selain itu Midea Proshop menyajikan beragam produk unggulan pendingin udara, mulai dari pasar rumah tangga hingga komersial seperti kebutuhan kantor, restaurant hingga kebutuhan hotel. Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Midea Proshop tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa. Mereka juga menyiapkan tim ahli yang siap membantu pelanggan dalam memilih
produk yang sesuai dengan kebutuhan. Termasuk memberikan informasi mendalam tentang fitur dan keunggulan teknologi Midea, serta memberikan layanan purna jual yang responsif.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)