Tutup Tahun, Midea Berikan Layanan Istimewa Mobile Service Buat Konsumen

Jum'at, 29 Desember 2023 - 13:55 WIB
loading...
Tutup Tahun, Midea Berikan Layanan Istimewa Mobile Service Buat Konsumen
Midea Mobile Service akan dihadirkan ke berbagai kota lainnya untuk melayani konsumen. Foto/DOK. Midea
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik buat konsumen pengguuna air conditioner buatan Midea. Baru-baru ini dalam peresmian Midea Proshop kedua di Jakarta pada Rabu (27/12/2023) lalu, Midea meluncurkan program purnajual Midea Mobile Service.

Dalam keterangan resmi yang dikirim ke redaksi, Jumat (29/12/2023), disebutkan bahwa Midea Mobile Servicedisedaikan untukmengatasi masalah purna jual yang dialami oleh konsumen yang bisa diselesaikan maksimal dalam waktu 48 jam.

Lewat layanan tersebut nantinya teknisi Midea akan mengunakan mobil dan motor untukmenjangkau konsumen yang mengalami kendala pada AC mereka. Hanya saja lokasi mereka cukup sulit dijangkau dan butuh respon cepat. Dari situ Midea kemudian tergerak untuk menyediakan Midea Mobile Service.



Tutup Tahun, Midea Berikan Layanan Istimewa Mobile Service Buat Konsumen


"Tahun ini Midea sudah luncurkan program Mobile Service ini di 5 kota antara lain Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Medan. Tahun depan akan luncurkan di kota lainnya," sebut keterangan resmi Midea.

Selain menyediakan layanan Midea Mobile Service, Midea juga meyakini kehadiran Proshop kedua di wilayah Jakarta akan membuat pengalaman konsumen Midea jadi lebih komprehensif. Lewat Proshop masyarakat akan semakin mudahmencari produk elektronik khususnya AC baik pasar rumah tangga atau profesional.



Pelanggan juga dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

"Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai Strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal serta bagian dari komitmen Midea dalam melakukan penetrasi pasar elektronik di Indonesia," kata Jack Ding, President Director Midea Indonesia.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea proshop tidak hanya fokus pada pasar rumah tangga, namun tetap ingin menggapai pasar profesional seperti restoran, perkantoran, hingga hotel. Dan juga memaksimalkan layanan kepada konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari Midea," lanjut Jack Ding.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)