Deretan iPhone yang Menggunakan Layar OLED, Apa Saja?

Sabtu, 02 September 2023 - 10:02 WIB
loading...
Deretan iPhone yang Menggunakan Layar OLED, Apa Saja?
Deretan iPhone yang menggunakan layar OLED menarik dipahami. Foto: iBox
A A A
JAKARTA - iPhone yang menggunakan layar OLED penthing dipahami. iBox sendiri merupakan Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk Apple dan berbagai macam ponsel iPhone, aksesoris pelengkap, software dan produk lainnya.

iBox merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2012 oleh PT Erajaya Swasembada Indonesia. Hingga saat ini ibox telah memiliki 54 gerai yang ada di seluruh kota besar di Indonesia.

Hadirnya iPhone di Indonesia melalui ibox telah banyak varian baru yang mempunyai kualitas unggulan. Salah satunya dengan mengadopsi layar oled.

Teknologi OLED terkenal fleksibel dengan ketipisannya yang mencapai kurang dari 1 mm. OLED juga dikenal memiliki keunggulan melebihi Liquid Crystal Display (LCD), termasuk sisi cahaya yang lebih terang.

Sejak hadir di Indonesia, terdapat sejumlah iPhone dari iBox yang sudah menggunakan layar OLED. Termasuk iPhone jenis terbaru, yaitu iPhone 14 Pro Max.

Daftar iPhone iBox yang Menggunakan Layar OLED

- iPhone 14 Pro Max
- iPhone 14 Pro
- iPhone 14 Plus
- iPhone 14
- iPhone 13 Pro Max
- iPhone 13 Pro
- iPhone 13
- iPhone 13 mini
- iPhone 12 Pro Max
- iPhone 12 Pro
- iPhone 12
- iPhone 12 mini
- iPhone 11 Pro Max
- iPhone 11 Pro
- iPhone XS Max
- iPhone XS
- iPhone X



Layar OLED merupakan jenis layar dengan kualitas tertinggi saat ini. Jika diurutkan dari jenis layar yang ada oled menempati urutan pertama setelah LCD dan LCD-TFT.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)