Cara Membedakan iPad Ori iBox, Inter, dan Refurbished, Jangan Sampai Keliru!

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:25 WIB
loading...
A A A
Produk tersebut kemudian diperbaiki lagi oleh Apple dengan menggunakan sparepart original dari pabrik. Setelah produk dipastikan sesuai standar dan tidak ada kerusakan lagi, barulah dijual ke pasar dengan harga yang lebih murah dengan label "Apple Certified Pre-Owned". Ciri-ciri iPad refurbished meliputi:

Kemasan dan Label: Kemasan iPad refurbished mungkin tidak sebersih atau se-"baru" kemasan asli. Ini bisa mengindikasikan bahwa produk telah melewati pemrosesan kembali.

Label "Refurbished": Pada perangkat atau kemasan, biasanya akan ada label atau stiker yang menunjukkan bahwa produk ini adalah refurbished.

Umur Baterai: Beberapa penjual refurbished akan memberi tahu Anda tentang umur baterai, yang mungkin lebih pendek daripada baterai pada produk baru.

Garansi Refurbished: Penjual yang tepercaya biasanya akan memberikan garansi terbatas untuk produk refurbished mereka. Pastikan Anda memahami persyaratan garansinya.



Performa dan Kondisi Fisik: Meskipun telah diperbaiki, produk refurbished harus memiliki performa dan kondisi fisik yang baik. Namun, kemungkinan ada tanda-tanda pemakaian atau keausan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)