Tips Memilih Internet Unlimited untuk di Rumah Saat Pandemi

Selasa, 28 Juli 2020 - 09:02 WIB
loading...
Tips Memilih Internet Unlimited untuk di Rumah Saat Pandemi
Gerai Smartfren. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sela masa masa pandemi Covid-19, adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hingga new normal seperti saat ini, mengharuskan semua kegiatan untuk dikerjaan di rumah. BACA JUGA - Tragis! Hilang 4 Tahun Lalu, Indonesia Baru Ribut Cari Harta Karun

Artinya, setiap orang pasti membutuhkan koneksi internet yang mumpuni untuk menunjang kegiatan belajar, bekerja atau ahanya sekedar hiburan streaming video di rumah.

Ada banyak pilihan paket internet, namun salah satu yang paling cocok untuk situasi ini adalah paket internet unlimited yang memberikan tawaran akses internet tanpa batas.

Sebelum menentukan pilihan paket internet, yuk pertimbangkan beberapa hal berikut.

1. Bisa diakses tanpa batas aplikasi

Paket internet unlimited yang patut dipilih adalah yang bisa mengakses semua aplikasi. Sebab, kebutuhan aplikasi yang digunakan ketika berada di rumah cenderung bervariasi, baik untuk keperluan school from home, bekerja atau hiburan.

Mungkin hari ini hanya menggunakan Zoom, lalu pada hari berikutnya kmembutuhkan selingan untuk akses Instagram, Spotify, Netflix dan aplikasi lainnya. Jika akses unlimited yang diberikan hanya berdasarkan aplikasi, bisa jadi kamu harus membeli banyak paket untuk memenuhi kebutuhan ini.

Lalu ada juga batasan bahwa paket internet unlimited baru bisa dipakai setelah kuota utama habis. Walaupun mungkin memberikan batas pemakaian wajar besar seperti 32GB, 51GB, atau 67GB, pengguna tetap baru bisa mengaksesnya setelah kuota utama habis.

Padahal, kuota utama tersebut paling penting dan membuat kamu bisa mengakses berbagai aplikasi tanpa batas.

2. Batas pemakaian wajar harian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)