Elon Musk Siap Serahkan Twitter ke Mark Zuckerberg Jika Kalah Adu Jotos

Senin, 10 Juli 2023 - 09:49 WIB
loading...
Elon Musk Siap Serahkan Twitter ke Mark Zuckerberg Jika Kalah Adu Jotos
Kabar adu jotos antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg bikin heboh dunia maya. Foto: dok Gulf News
A A A
JAKARTA - Elon Musk siap bertaruh perusahaan dengan Mark Zuckerberg jika adu jotos yang mereka inginkan jadi kenyataan. Bagaimana detailnya?

Wacana pertarungan atau adu jotos antara dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg semakin menarik. Baru-baru ini Elon Musk membuat sebuah penawaran yang bikin banyak orang terkejut mengenai rencana pertarungan dia dengan Mark Zuckerberg.

Lewat akun Twitter resmi miliknya, Elon Musk punya tawaran yang bikin semua orang tercengang. Tidak main-main Elon Musk siap menyerahkan platform sosial media miliknya, Twitter, ke Mark Zuckerberg jika kalah dalam pertarungan itu.

Begitu juga jika Mark Zuckerberg kalah harus mau menyerahkan perusaaah miliknya, Meta kepada Elon Musk. "Saya punya penawaran buat Mr Zuckerberg. pemenangn dari pertarungan kita akan mendapatkan kepemilikian platform sosial media selama 24 jam. Kamu memang, kamu dapat Tiwtter. Saya menang, saya dapat Metta. Ditunggu jawabannya," tulis Elon Musk.

Tantangan tersebut semakin memanaskan perselisihan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg belakangan ini. Terutama saat Meta, perusahaan yang dibuat oleh Mark Zuckerberg, meluncurkan platform sosial media tandingan Twitter, yakni Threads.

Membaca tantangan tersebut, banyak pengikut Elon Musk di Twitter langsung terpancing. Banyak dari mereka yang penasaran apa yang akan dilakukan jika Elon Musk menang adu jotos dengan Mark Zuckerberg.

"Apa yang kalian mau, akan saya lakukan," tulis Elon Musk menjawab rasa penasaran pengikutnya itu.

Dari situ banyak ide-ide unik yang disampaikan oleh pengikut Elon Musk. Ada yang ingin agar Elon Musk mengubah logo Meta menjadi logo anjing doge yang selalu jadi kebanggaan Elon Musk.

Ada juga yang ingin agar Elon Musk memecat seluruh tenaga ahli Meta yang jadi favorit Mark Zuckerberg. "Mungkin saja," jawab Elon Musk.

Hingga saat ini Mark Zuckerberg belum merespon tawaran taruhan yang dilayangkan Elon Musk. Beda saat dia menjawab tantangan adu jotos yang dituliskan Elon Musk lewat Twitter beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)