5 Cara Mengatasi Desain Project Canva yang Hilang

Senin, 26 Juni 2023 - 20:45 WIB
loading...
A A A
Jika Anda merasa memiliki akun-akun Canva lain, coba masuk ke akun-akun itu satu per satu dan buka Proyek untuk mencari desain Anda. Pilih Nama Anda dari menu tarik-turun pemilik untuk memeriksa folder pribadi, atau Dibagikan dengan Anda untuk melihat folder bersama.

Jika tidak ingat detail masuk akun lain Anda, coba atur ulang kata sandi dari halaman masuk.

2. Masuk ke Tim Lain

Jika Anda memiliki atau bergabung dengan beberapa tim, desain yang Anda cari mungkin saja ada di tim lain. Cobalah ganti ke tim lain untuk mencari desain yang Anda butuhkan.

Untuk memeriksa tim lainnya, klik foto profil Anda dari beranda. Untuk pengguna seluler, ketuk Menu terlebih dahulu untuk melihat foto profil Anda. Jika melihat bagian Ganti tim, itu artinya Anda memiliki atau merupakan anggota dari beberapa tim. Pilih tim tujuan Anda beralih.

Untuk memastikan tim sudah berlangganan Canva Pro atau Canva untuk Tim, buka tab Penagihan & paket dari Pengaturan Akun.

3. Desain Telah Terhapus

Jika desain dihapus langsung dari "Proyek" juga akan menghapusnya dari folder tempat desain tersebut berada. Anda dapat memulihkan desain yang dihapus dengan membuka Sampah.

Harap diingat, semua desain yang ada di Sampah akan dihapus secara permanen setelah 30 hari. Jika Anda menghapus desain dan 30 hari lebih telah berlalu, desain tidak dapat dikembalikan.

4. Keluar dari Tim
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)