5 Cara Mengatasi Desain Project Canva yang Hilang

Senin, 26 Juni 2023 - 20:45 WIB
loading...
5 Cara Mengatasi Desain Project Canva yang Hilang
5 Cara Mengatasi Desain Project Canva. FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Cermati beberapa cara yang bisa Anda lakukan ini jika tiba-tiba desain project Canva yang Anda buat tiba-tiba hilang.



Aplikasi Canva saat ini sangat digemari oleh banyak orang karena cara penggunaannya yang mudah. Berkat Canva semua orang bisa jadi seniman desain dengan cara cepat dan praktis.

Tidak heran jika banyak orang benar-benar mau menghabiskan banyak waktu di Canva untuk membuat berbagai desain yang menarik. Namun keasyikan itu bisa jadi mimpi buruk jika tiba-tiba saja hasil desain itu tiba-tiba hilang.

Nah, jika Anda mengalami hal itu jangan panik duluan. Tidak perlu keringat dingin karena mengira desain itu akan hilang selamanya.

Sebaiknya cermati beberapa langkah berikut yang direkomendasikan oleh halaman bantuan yang ada di Canva. Yuk cermati caranya:

1. Salah Akun

Bisa saja desain Anda hilang karena lupa masuk akun yang benar. Ini berlaku buat pengguna yang punya beberapa akun Canva.

Ini biasanya terjadi jika alamat email yang digunakan untuk mendaftar berbeda (seperti email pribadi vs. email kerja) atau melalui media sosial (seperti Google, Facebook, Apple, dll.).

Selain desain, periksa juga konten Anda yang lain. Ini termasuk unggahan, favorit, dan fitur berbayar (jika Anda pelanggan Canva Pro atau Canva untuk Tim). Jika konten tersebut juga tidak ada, kemungkinan Anda salah masuk akun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)