Libatkan Teknologi Microsoft untuk Mengatasi Efek Gas Rumah Kaca

Jum'at, 09 Juni 2023 - 20:43 WIB
loading...
A A A
"Wright Partners bekerja secara luas dengan organisasi lokal dalam semua startup kami untuk memastikan kami menciptakan solusi jangka panjang yang berkelanjutan," sebut Ziv Founding Partner di Wright Partners.

Libatkan Teknologi Microsoft untuk Mengatasi Efek Gas Rumah Kaca


Selain Fairatmos, Wright Partners juga telah bekerjasama dengan Microsoft untuk menggunakan teknologi Microsoft dalam mendorong usaha keberlanjutan pada startup yang dibangun Wright Partners.

Salah satu bentuk kerjasama antara Wright Partners dan Microsoft adalah melalui implementasi sustainability cloud solution. Kedua belah pihak memiliki komitmen kuat atas usaha keberlanjutan dan terus mencari solusi-solusi lainnya dalam menghadirkan usaha keberlanjutan.

Secara keseluruhan, kerjasama antara Wright Partners dan Fairatmos, serta antara Wright Partners dan Microsoft, merupakan langkah signifikan dalam perjuangan melawan perubahan iklim dan tantangan lingkungan lainnya yang dihadapi Indonesia dan wilayah Asia Tenggara.

Dengan menggabungkan keahlian dan keahlian masing-masing, kerjasama ini berharap dapat menciptakan usaha-usaha baru yang inovatif yang akan membantu membangun masa depan yang lebih berkelanjutan bagi masyarakat.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)