Dibekali Baterai Lithium-ion, Revolusi Edge Computing Dihadirkan

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Manajemen daya yang efektif sangat penting dalam segala jenis lingkungan TI, di mana salah satunya adalah pemeliharaan peralatan perlindungan daya, seperti UPS yang dilakukan secara teratur dan efektif.

Hal ini berlaku ketika kita beroperasi di lokasi yang memiliki kondisi geografis yang berbeda-beda. Namun, perlu diingat bahwa investasi dalam biaya operasional yang berkelanjutan dapat menjadi mahal.

Baterai Lithium-ion APC Smart-UPS Ultra bertahan hingga tiga kali lebih lama daripada UPS bertenaga valve regulated lead acid (VRLA) tradisional dan tidak perlu diganti dalam kondisi operasi normal.

Dengan masa pakai yang lama, pengguna dapat menikmati biaya operasional yang lebih rendah karena tidak perlu melakukan penggantian baterai selama usia penggunaan UPS.

Selain itu, solusi baterai Lithium-ion mampu mengurangi limbah elektronik dari pembuangan baterai jika dibandingkan dengan VRLA. APC Smart-UPS Ultra menghemat TCO selama 10 tahun dan dilengkapi dengan garansi 5 tahun.

Saat ini, Schneider Electric Indonesia dengan bangga menghadirkan Smart-UPS Ultra hadir dalam tiga model yang tersedia, 2.2kW, 3kW, dan 5kW. Seluruh model tersebut siap terhubung dengan Solusi EcoStruxure dari Schneider Electric melalui port jaringan tertanam.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)