7 Fitur Canggih Apple Vision Pro, Bisa Buka Aplikasi dengan Kedipan Mata

Selasa, 06 Juni 2023 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Hebatnya lagi pengguna bisa mengubah ukuran tampilan layar sesuai keinginan. Sebesar apa pun bisa diakomodir oleh Apple Vision Pro.

3. Game Tampilan Raksasa Layar Full HD

Pernah main game dengan layar besar? Biasanya butuh TV berukuran raksasa untuk mewujudkannya. Hal itu tidak diperlukan jika menggunakan Apple Vision Pro. Seperti bioskop pribadi yang disebutkan di atas, game tersebut bisa diperbesar sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitas gambar.

Jadi Anda tidak butuh ruang yang besar untuk memainnkan game favorit Anda sesuai keinginan dan kebutuhan.

4. Kamera 3 Dimensi
7 Fitur Canggih Apple Vision Pro, Bisa Buka Aplikasi dengan Kedipan Mata

Apple Vision Pro merupakan perangkat pertama Apple yang punya kamera tiga dimensi. Jadi pengguna bisa mengambil foto yang kemudian hadir dalam bentuk tiga dimensi.

Tidak hanya foto, Apple Vision Pro juga bisa merekam video dengan tampilan tiga dimensi yang membuat kenangan jadi lebih istimewa.

5. Ruang Kerja Virtual Raksasa
7 Fitur Canggih Apple Vision Pro, Bisa Buka Aplikasi dengan Kedipan Mata

Apple Vision Pro dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang sangat familiar di berbagai perangkat buatan Apple. Termasuk aplikasi pekerjaan yang sangat disukai oleh masyarakat.

Berkat Apple Vision Pro, pengguna bisa membuat ruang kerja virtual raksasa yang bisa dijalankan secara multitaskin. Menariknya semuanya bisa dilakukan dengan kedipan mata dan gerakan jari.

Bahkan Facetime diklaim jauh lebih sempurna menggunakan Apple Vision Pro karena kualitas tampilan dan audio yang sangat baik. Hal itu membuat pengguna Apple Vision Pro seolah berbicara langsung kepada orang lain.

6. Ubah Ruang Pribadi Jadi Lokasi Wisata Favorit

Bosan dengan ruangan pribadi yang tampilannya itu-itu saja? Apple Vision Pro justru bisa dimanfaatkan untuk mengubah tampilan ruangan pribadi Anda secara visual.

Jadi Anda bisa mengubah langit-langit rumah dengan tampilan yang Anda inginkan. Misalnya kondisi langit di Prancis di waktu malam.
Bahkan Anda bisa melakukan hal itu jika Anda berada di pesawat. Ruangan pesawat bisa diubah sesuai keinginan Anda. Bahkan hal itu bisa dilakukan ketika Anda menonton film lewat Apple Vision Pro.


7. Audio Personal

Apple Vision Pro memiliki tata suara spasial tercanggih. Sistem tata suara ini memberikan kualitas terbaik yang disesuaikan dengan kondisi ruangan pengguna dan kemampuan indra pendengar yang dimiliki pengguna. Jadi pengguna bisa melakukan personalisasi tata suara sesuaikeinginan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)