Meluncurkan Update Versi 2.6, Fitur Senjata Ikut Diperbarui

Kamis, 01 Juni 2023 - 01:11 WIB
loading...
Meluncurkan Update Versi 2.6, Fitur Senjata Ikut Diperbarui
Update Versi 2.6 Mobile Legend bertema Dinoground. FOTO/ TV
A A A
JAKARTA - 16 Mei lalu, PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground di mana para pemain dapat merasakan sensasi bertempur sambil ditemani serangkaian fitur seru dengan tema dinosaurus.



Seperti dilansir dari CNET, pada update PUBG Mobile 2.6 Dinoground menghadirkan fitur keren dan terdapat banyak mini game lucu dan adiktif yang bisa kamu mainkan.

Update PUBG Mobile 2.6 telah dirilis dengan banyak hiburan dan fitur baru dalam mode Dinoground dan World of Wonder.

Update ini menjanjikan gameplay keren dengan memperkenalkan transformasi multi-peta unik yang membawa pemain ke zaman prasejarah, yang berlangsung selama jutaan tahun.

Untuk memeriahkan pembaruan ini, PUBG Mobile akan meluncurkan rangkaian variety show bertajuk ‘PUBG Mobile Wild Clash’ yang turut dibintangi Tretan Muslim serta sejumlah influencer, konten kreator, dan pro player populer di kancah PUBG MOBILE Indonesia.

Pada variety show ini, Tretan Muslim sambil ber-cosplay dengan Setelan Ultimate Crimson Ephialtes terbaru dari PUBG MOBILE, akan berperan sebagai ‘Dino Leader’ yang bertugas untuk memberikan tantangan kepada 12 orang influencer yang telah dibagi ke dalam 3 tim.

Tantangan yang diberikan berupa adu fisik dan ketangkasan, kerjasama tim, hingga unjuk gigi bermain PUBG MOBILE di mode terbaru, Dinoground. Para penggemar bisa memberikan dukungan kepada tim favorit mereka pada tautan berikut untuk kesempatan memenangkan ribuan UC.

Tak hanya itu, Bersamaan dengan perubahan yang mendebarkan ini, World of Wonder game ini menghadirkan penyempurnaan yang menarik untuk pengeditan map dan fitur desain mode game.

Versi update PUBG Mobile 2.6 menyambut mode bertema baru, Dinoground. Pada saat yang sama, versi terbaru juga memperkenalkan banyak tambahan mengesankan lainnya seperti lampiran Full-Auto Mod, Companion Spectating System, dan banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)