Mencari Cuan dengan Mudah dari Bermain Game

Minggu, 07 Januari 2024 - 07:15 WIB
loading...
Mencari Cuan dengan Mudah dari Bermain Game
Bermain game ternyata bisa menghasilkan uang tambahan. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Pada era digital seperti saat ini, kehadiran media sosial menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Tak hanya menjadi media komunikasi, bahkan media sosial sering kali dijadikan untuk menjadi ladang pekerjaan dalam meraup penghasilan.


Salah satunya yang dialami oleh Soni Ognara yang ternyata hobi main game ini bisa memanfaatkan kecanggihan media sosial di Indonesia. Salah satunya membuat konten Youtube bertema game.

" Berawal hobil main gamem saya iseng membuat konten di Youtube. Alhasil, pendapatan saya dalam memberikan konten game bisa mencapai Rp30 hingga Rp50 juta," katanya.

Lanjutnya, dia pun terus memiliki konsep kreatif yang berbeda dengan konten kreator lainnya. Salah satunya dengan membuat visual desain menarik pada konten di Youtube. Apalagi banyak influencer serta artis yang menggunakan Youtube dalam membuat konten dalam meraup penghasilan

" Selalu konsisten dan jangan pandang remeh diri sendiri. Orang orang juga start from 0 kok. Kita juga harus kreatif,"bebernya.
Sebelum sukses dalam kariernya, pemuda 13 November 2001 ini sempat mengalami keterpurukan. Salah satunya pernah menjadi pengangguran dikarenakan bisnis keluarganya yang bangkrut akibat ekonomi Indonesia yang turun.

" Saya terlahir dari keluarga yang sederhana dan usaha keluarga sempat bangkrut dengan perekonomian yang semakin hari semakin memburuk. Hal itu pun membuat saya bertekad untuk bangkit," bebernya.

Untuk itu, dia pun berharap dengan banyak generasi muda agar tidak takut mengaplikasikan hobinya dalam mendapatkan pekerjaan. Apalagi, di era teknologi ini banyak lapangan kerja yang bisa dimanfaatkan.

" Visi dan misi saya kedepan adalah berharap agar Usaha saya terus semakin berkembang dan saya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang- orang yang ingin mengubah nasibnya menjadi orang yang sukses," tukasnya..
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)