Hotel di Sanur Bali Ini Bikin Betah Para Gamer, Bisa Main Game Sepanjang Hari

Minggu, 20 Maret 2022 - 09:48 WIB
loading...
Hotel di Sanur Bali Ini Bikin Betah Para Gamer, Bisa Main Game Sepanjang Hari
Arthotel di Sanur Bali, secara ekslusif memberikan pelayanan bagi gamer dengan memperkenalkan kamar konsep Gamer Asylum. Foto/sea.mashable
A A A
DENPASAR - Untuk gamer yang sedang berlibur, pilihan untuk menikmati permainan favorit Anda saat jauh dari rumah bisa menjadi sangat terbatas. Kecuali, membawa rig atau konsol game yang biasanya bukan hal praktis untuk dilakukan.

Nah, sekarang di Sanur Bali, ada hotel yang secara ekslusif memberikan pelayanan bagi gamer dengan memperkenalkan kamar konsep "Gamer Asylum". Konsep kamar baru ini dilengkapi dengan semua kebutuhan penting bagi para gamer untuk bermain game PS selama berjam-jam.

Dikenal untuk mempromosikan seni dan keramahan kreatif, kamar gamer baru Artotel sangat mirip dengan kamar hotel biasa. Kecuali mereka datang dengan sejumlah fitur untuk membuat game menjadi sesuatu yang dapat Anda lakukan sepanjang waktu.



Termasuk komputer game yang lengkap dengan game yang sudah diinstal sebelumnya, seperti Dota 2, Valorant, Counter Strike: Global Offensive, dan Genshin Impact antara lain. Kamar juga dilengkapi dengan konektivitas internet nirkabel berkecepatan tinggi selama 24 jam gratis, sarapan harian untuk dua orang, kursi gaming, dan headset untuk melengkapi pengalaman.

Menurut Artotel, konsep kamar ini muncul setelah China memperkenalkan larangan bermain game secara nasional. Anak muda dibatasi untuk bermain video game online hingga hanya tiga jam per minggu, terlepas dari perangkat apa yang mereka mainkan.

Hotel sekarang menargetkan para gamer ini dengan menjanjikan mereka kesempatan untuk menikmati aktivitas favorit mereka tanpa batasan, mengubah "hak untuk menginap" mereka dengan "hak untuk bermain".


Hotel di Sanur Bali Ini Bikin Betah Para Gamer, Bisa Main Game Sepanjang Hari


Saat ini, Artotel menawarkan kamar "Gamer Asylum" kepada pengunjung dengan harga Rp4 juta untuk durasi 3 hari 2 malam. Ada juga pilihan yang lebih lama yaitu 8 hari 7 malam seharga Rp7 juta.

Artotel memperkenalkan opsi seperti itu untuk dapat membantu meningkatkan ekonomi pariwisata Bali, yang terpukul besar selama pandemi. "Dengan memberikan pengalaman hotel yang berbeda dan menyenangkan khusus untuk para gamer, kami berharap dapat menjangkau basis pelanggan baru dan meningkatkan bisnis," kata pendiri dan CEO Artotel Group Erastus Radjimin dikutip SINDOnews dari laman sea.mashable, Minggu (20/3/2022).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)