Wujudkan Smart City, Indonesia-China Gelar Pameran Teknologi

Senin, 22 Mei 2023 - 18:53 WIB
loading...
A A A
Pameran ini merupakan kerjasama antara Asosiasi Indonesia Tionghoa (INTI) dan China-ASEAN Information Harbour Co., Ltd., dengan dukungan penuh dari Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT).

Ketua Umum INTI Teddy Sugianto, menyatakan, event Indonesia-China Smart City Technology & Investment Expo 2023 diharapkan menjadi faktor pendorong masuknya investasi di Indonesia.

“Kami meyakini bahwa pembangunan smart city akan menjadi tren ke depan di kota-kota di Indonesia,” ujarnya.

Tedy menambahkan, sebagai organisasi kebangsaan, INTI tetap setia dan berkomitmen untuk ikut membantu pemulihan serta kebangkitan ekonomi nasional pasca pandemi.

“Kami berharap bahwa event ini akan menjadi faktor pendorong masuknya investasi di Indonesia," ujarnya.

Ketua Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT), Garibaldi Thohir mendukung penuh gelaran Indonesia-China Smart City Technology & Investment Expo 2023. Kadin KIKT berharap event ini dapat menjadi sarana bertukar informasi, edukasi, dan promosi serta memberikan peluang untuk mendapatkan mitra terbaik dalam pengembangan smart city di Indonesia.

"Untuk itu, kami mengundang perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam pengembangan Smart City, khususnya perusahaan asal Tiongkok yang memiliki pengalaman dalam pengembangan teknologi dan inovasi digital berbasis internet yang menjadi backbone dalam pengembangan Smart city. Kami berharap event ini dapat semakin memperkuat kerja sama IndonesiaTiongkok di bidang teknologi,” pungkas pria yang akrab disapa Boy Thohir.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)