Teknologi e-SIM Terbaru, Cukup Scan Kode QR

Rabu, 12 April 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Saat ini, e-SIM telah diterapkan di Indonesia dan telah digunakan oleh sebagian masyarakat Indoneisa.

Ketika bepergian ke luar negeri, koneksi internet merupakan salah satu kebutuhan yang wajib ada.

Pasalnya, koneksi internet ketika bepergian atau traveling ke luar negeri akan memudahkan segala hal.

Namun, tidak bisa tersambung di jaringan data internasional seringkali menjadi kendala bagi para traveler untuk bisa mengakses internet. Sementara menggunakan kartu SIM fisik dan e-SIM yang harus ditanam di perangkat akan sangat merepotkan.
Memahami hal ini, pada 16 Maret 2023 TravelWifi meluncurkan layanan terbarunya yakni e-SIM yang langsung bisa digunakan hanya dengan scan kode QR tanpa harus ditanam di perangkat.

“TravelWifi akan terus melakukan adaptasi dengan perkembangan teknologi komunikasi yang ada agar dapat mempermudah para traveler untuk keliling dunia. Salah satu contohnya adalah teknologi e-SIM ini,” kata Firman Raditya, selaku direktur TravelWifi Indonesia.

e-SIM ini menjadi cara yang mudah dan instan kurang dari 5 menit untuk terkoneksi internet di berbagai negara. “e-SIM yang ditawarkan TravelWifi dapat digunakan di lebih dari 85 negara di dunia dengan beragam paket yang ada tanpa adanya biaya roaming tambahan,” jelas Firman.

“Dengan adanya e-SIM ini menambah pilihan para traveler selain modem wifi & Travel SIM Card untuk mencocokan kebutuhan mereka selama traveling.” Sambungnya.

Disamping itu, e-SIM dari TravelWifi ini juga akan menghemat waktu dan uang, karena dapat dibeli secara online serta dapat terhubung dari perangkat pengguna sendiri, sehingga sangat cocok digunakan ketika bepergian.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)