9 Tips Memaksimalkan Kamera HP di Momen Buka Bersama

Senin, 03 April 2023 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Juga, saat merekam video dengan lebih banyak objek, kamera Galaxy A54 5G akan langsung melakukan penyesuaian angle, supaya semuanya bisa masuk frame. AI enhancer akan meningkatkan kualitas konten jadi lebih baik lagi.

5. Hindari Penggunaan Zoom Digital

Hindari menggunakan zoom digital karena dapat menyebabkan foto menjadi buram atau pecah. Lebih baik mendekati objek yang ingin Anda foto secara manual.

6. Stabilkan kamera

Cobalah untuk menjaga smartphone tetap stabil saat memotret. Di Galaxy A54 5G, pengguna bisa mengoptimalkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang punya sudut lebih lebar.

Sensor All-Pixel AF di Galaxy A54 5G kini 56% lebih lebar ketimbang pendahulunya. Sehingga bisa membuat konten sosmed estetik dengan tampilan lebih stabil di seluruh frame. Ini berguna sekali sekali tidak hanya untuk memotret, tapi juga membuat video Reels ataupun TikTok.

7. Memotret Makanan
9 Tips Memaksimalkan Kamera HP di Momen Buka Bersama

Cahaya adalah raja dalam dunia fotografi, termasuk memotret makanan. Pastikan detail makanan buka bersama dapat tertangkap dengan sempurna. Lalu, cari angle atau sudut yang tepat agar ukuran, bentuk dan bahan dari makanan tersebut terlihat mengundang selera.

8. Gunakan fitur edit
9 Tips Memaksimalkan Kamera HP di Momen Buka Bersama

Setelah memotret, jangan ragu untuk menggunakan fitur edit yang tersedia di Galaxy A54 5G. Anda dapat memperbaiki warna, kontras, dan kecerahan foto, atau memotong foto untuk membuatnya lebih menarik.

Layar Super AMOLED Galaxy A54 5G seluas 6,4 inci dengan resolusi FHD+ aspect ratio 19.5:9 yang tajam akan mempermudah proses mengedit video. Begitupun kecerahan 1000 nits membuat layar lebih jelas di bawah pencahayaan outdoor.


9. Selfie Sebanyak Mungkin

Terkadang di ajang bukber kita bertemu teman yang mungkin hanya bersua setahun sekali. Tidak ada salahnya mereka selfie sebanyak mungkin. Bisa foto, atau video. Kamera selfie beresolusi besar 32MP Galaxy A54 5G membantu menghasilkan video yang jelas dan jernih. HP tersebut dibanderol Rp5.999.000 untuk kapasitas 8GB/128GB dan Rp6.399.000 untuk kapasitas8GB/256GB.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)