Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:54 WIB
loading...
A A A
"Teknologi GPU Turbo generasi baru digunakan untuk mengoptimalkan lebih dari 80 game populer secara global. Melalui dukungan teknologi GPU Turbo, pengguna Huawei nova 7 dapat lancar bermain game-game terkenal di dunia seperti PUBG Mobile dan Arena of Valor.

Dengan menyesuaikan pengaturan secara manual, hal ini juga dapat mencapai rendering grafik 3D berkualitas tinggi dan meningkatkan kualitas grafis game. Huawei SuperCharge 40W di dalam nova 7 juga dapat mengisi daya hingga 75% baterai dalam waktu setengah jam.

Selain itu, nova 7 memiliki baterai 4.000 mAh sehingga pengguna dapat menikmati game dan hiburan lebih lama tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

3. Handphone Ramping dengan Opsi Warna Cool
Huawei nova 7 dilengkapi Kirin 985 5G SoC yang memiliki modem 5G terintegrasi, sehingga perangkat ini lebih kecil dan lebih ringan. Dikombinasikan desain bodi lebih ramping, handphone hanya setebal 7,96 mm dan berat 180 gram.

Huawei nova 7 menampilkan desain Color-Material-Finish(CMF) 3D yang dibuat dengan melapis dua membran berwarna, dan beberapa lapisan pelapis optik skala nano untuk menciptakan efek berkilauan khusus di bagian belakang. Supaya lebih menonjolkan keunikan anak muda, seri Space Silver dan Midsummer Purple diberi label dengan ikon novadi bagian belakang.

4. Aplikasi Lengkap
Ponsel canggih tentu saja tidak lengkap tanpa aplikasi-aplikasi yang dapat mendukung keseharian pengguna. Dengan hadirnya Huawei AppGallery dan Petal SerachWidget –Find Apps, berbagai aplikasi dapat diunduh dengan mudah, mulai dari media sosial hingga aplikasi esensial seperti My Blue Bird.
Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial

Aplikasi My Blue Bird saat ini sudah terintegrasi dengan HMS Core Kits untuk servis pemesanan taksi dan telah dapat diunduh di Huawei AppGallery. Dengan menggunakan Huawei Location Kit, aplikasi dapat memperoleh lokasi pengguna dengan tepat dan memastikan konsumen dapat mencari taksi terdekat tanpa harus menunggu lama.

Huawei Map Kit akan memperlihatkan lokasi pengguna dan menjadikan pengguna dapat memantau lokasi dari taksi yang dipesan secara realtime. Huawei Map Kit juga akan menunjukkan rute dari titik penjemputan hingga titip akhir sehingga pengguna dapat menempuh rute tercepat.

Sigit Priawan Djokosoetono selaku Director PT Bluebird, Tbk. menyampaikan antusiasmenya atas bergabungnya aplikasi My Blue Bird dalam AppGallery. “Di era digital saat ini, kita harus terus beradaptasi untuk dapat menjangkau konsumen. Kami melihat upaya Huawei untuk selalu mengembangkan teknologinya sebagai hal yang sangat positif dan kami pun berharap kerja sama ini terus berlanjut ke depannya,” katanya.

Pre-order untuk Huawei nova 7 dimulai dari tanggal 15 Juli sampai 24 Juli 2020. Huawei nova 7 ini dibanderol seharga Rp6,9 juta dengan cashback hampir Rp1 juta dan sejumlah bonus lainnya senilai Rp1,6 juta.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)