Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:54 WIB
loading...
Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial
Huawei nova 7 dilengkapi kamera selfie ultra-high-resolution. Dalam ruangan gelap, Super Night Selfie 3.0 Huawei nova 7 yang canggih menawarkan peningkatan kualitas gambar wajah (facial enhancement) untuk hasil lebih otentik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Awal pekan ini Huawei resmi mendatangkan seri baru ponsel kelas unggulannya ke Indonesia, namanya Huawei nova 7. Handphone yang menyasar kaum milenial maupun generasi Z ini merupakan salah satu seri Huawei pertama yang dilengkapi SoC flagship Kirin 985 dengan baseband 5G terintegrasi. Sekaligus menjadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain mempesona, fotografi luar biasa, dan hiburan. (Baca juga: Huawei: Larangan Inggris adalah Langkah Mundur Pelaksanaan 5G )

Apakah handphone ini layak menggantikan ponsel cerdas lama Anda? Jawabannya mungkin bisa Anda temukan dari artikel yang kami buat. Pre-order Huawei nova 7 sendiri sudah dimulai sejak tanggal 15 Juli dan akan berlangsung hingga 25 Juli 2020.
Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial

"Huawei nova 7 merupakan pilihan tepat terutama bagi anak muda. Karena dengan desain yang stylish dan fitur-fitur kelas flagship, harga perangkat ini termasuk dalam mid-range. Jadi tentunya menarik sekali bagi konsumen,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

1. Hasil Gambar Selfie Keren
Terkenal sebagai seri ponsel terbaik Huawei untuk mengambil selfie atau swafoto, nova 7 dilengkapi kamera selfie ultra-high-resolution. Dalam ruangan gelap, Super Night Selfie 3.0 Huawei nova 7 yang canggih menawarkan peningkatan kualitas gambar wajah (facial enhancement) untuk hasil lebih otentik. Fitur ini juga secara otomatis menghilangkan cahaya yang menyilaukan jika kamu mengenakan kacamata.

Untuk anak muda yang suka merekam video blog (vlog) sendiri, lensa kamera yang menghadap depan pada Huawei nova 7 merekam video 4K 30fps. Kameranya menggunakan teknologi Electronic Image Stabilisation (EIS) guna meningkatkan stabilitas kamera.

Saat membuat film dengan resolusi video 1080P, fitur beautification dalam video AI dapat membantu membuat vlogger terlihat lebih tajam dan lebih jelas untuk menunjukkan energi muda mereka. Demi memenuhi beragam kebutuhan pemotretan anak muda saat ini, Huawei nova 7 dilengkapi dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64 MP, lensa telefoto 8 MP, lensa sudut ultra lebar 8 MP, dan makro lensa.

Khing Seng menuturkan, kamera utama 64 MP disempurnakan sensor cahaya 1/1,7-inci dan mendukung noise reduction tingkat DSLR BM3D. Sehingga pengguna masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

Generasi milenial juga dapat menggunakan lensa telefoto 8 MP untuk mengambil foto subjek yang jauh dengan 5X hybrid zoom dan 20X digital zoom. Huawei nova 7 dilengkapi teknologi EIS yang ditingkatkan guna mengurangi hasil yang blur saat kamera diperbesar.
Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial

Hal ini juga membuat subjek dapat difoto atau direkam dengan optimal menggunakan algoritma AI. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menangkap gambar atau video konser menakjubkan yang sedang berlangsung.

Jika pengguna ingin merekam momen khusus saat acara keluarga, Anda dapat menggunakan lensa ultra-wide-angle 120° Huawei nova 7 untuk mengambil gambar dari wajah-wajah yang tersenyum dari setiap anggota keluarga. Saat Anda memberikan hadiah istimewa kepada ibu seperti kalung berlian, dapat menggunakan lensa makro Huawei nova 7 untuk memotret dari jarak 4 cm dan menangkap kilau berlian yang cemerlang.

2. Performa 5G Flagship
Huawei nova 7 dilengkapi level flagship Kirin 985 5G yang diproduksi dengan proses terdepan. Chip dilengkapi baseband 5G yang terintegrasi, CPU octa-core dengan frekuensi maksimum 2,58 GHz dan GPU Mali-G77 octa-core baru.

Selain itu, chip ini mencakup NPU yang dikembangkan sendiri menggunakan komputasi AI untuk secara fleksibel menyesuaikan sumber daya CPU dan GPU selama bermain game. Hal ini sangat mengoptimalkan pemanfaatan perangkat lunak dan sumber daya perangkat keras, dan meningkatkan kinerja untuk game skala besar berkualitas tinggi dengan frame rate yang tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)