Lost Saga Remastered BagIkan Hadiah Buat Pemain Veteran

Kamis, 16 Juli 2020 - 11:53 WIB
loading...
Lost Saga Remastered BagIkan  Hadiah Buat Pemain Veteran
Event GAME yang bertajuk Veteran Player Reward
A A A
JAKARTA - Sejak dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juni 2020 lalu, game Lost Saga Resmastered secara mengejutkan mendapat sambutan yang positif dari gamer di Indonesia, terutama pemain Lost Saga terdahulu. Nah, guna memberikan apresiasi dan ingin menaikkan kembali antusias tersebut, Gravity Game Link pun kembali menghadirkan event.

Seperti diketahui, kabar penutupan server Lost Saga yang terjadi beberapa waktu lalu membuat sedih para pemain Lost Saga. Meski demikian, tak lama dari kabar penutupan tersebut, Gravity Game Link bersama dengan Valofe (Sebagai pengembang game Lost Saga asal Koreas Selatan) mengharikan Lost Saga Remastered. (Baca juga: Bocoran Pelindung Layar Ungkap Huawei Mate 40 Gunakan Layar Melengkung )

Event yang bertajuk “Veteran Player Reward” ini sudah digelar sejak tanggal 10 Juli kemarin dan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2020. Sesuai namanya, event ini ditujukan bagi para pecinta Lost Saga yang telah setia menemani perjalanan Lost Saga di Indonesia, dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan game ini sejak 2011 silam.

Dengan diselenggarakannya event tersebut, pihak Gravity Game Link berharap aar para pemain dapat bernostalgia bersama dan bertarung kembali di Lost Saga versi terbaru. “Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran game Lost Saga Remastered. Antusias ini kami apresiasi dengan sepenuh hati melalui berbagai event yang akan kami buat khusus dalam menyambut peluncuran game Lost Saga Remastered,” ujar Harry Choi selaku Presiden Gravity Game Link.

“Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta game Lost Saga di Indonesia yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya. Setiap pemain yang memiliki akun dan karakter dari versi publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui halaman website Lost Saga Remastered, dan berhak memenangkan hadiah eksklusif berupa Item In-Game Permanen.”. ujar Harry Choi.


Hadiah Veteran Player Reward

Nah, untuk mengikuti event ini, kamu hanya perlu mendaftarkan akun Lost Saga yang terdahulu (Gemscool) di situs resmi Lost Saga Remastered. Kamu wajib mengingat ID Gemscool serta Nickname dari akun Lost Saga Gemscool untuk mengikuti event ini.

Berikut adalah panduan lengkap untuk berpartisipasi di event Veteran Player Reward:
1 . Klik lostsaga.gnjoy.id/veteran
2. Klik tombol Veteran Player Reward.
3. Login dengan menggunakan akun Facebook.
4. Isi nama akun dan nama karakter Lost Saga dari versi Gemscool pada kolom yang tersedia.
5. Lanjutkan dengan menekan tombol Verifikasi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)