Berbagai Komunitas di Indonesia Tergabung dalam BuddyKu Universe!

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:52 WIB
loading...
Berbagai Komunitas di Indonesia Tergabung dalam BuddyKu Universe!
Dalam mewadahi berbagai komunitas yang ada di Indonesia ini, BuddyKu memiliki program khusus yang dinamakan #nextlevelcreator. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selain content creator yang terdiri dari UGC dan superbuddies, ada juga komunitas yang bergabung dalam ekosistem BuddyKu .

Hingga saat ini sudah lebih dari 20 komunitas yang tergabung di BuddyKu dengan jumlah keseluruhan anggota komunitas hingga lebih dari 10.000 anggota.

Komunitas yang tergabung dalam BuddyKu pun beragam dan dari berbagai sektor. Di antaranya, blogger Perempuan, beauty creator, citizen journalist, content creator, kesehatan dan masih banyak lagi.



Dalam mewadahi berbagai komunitas yang ada di Indonesia ini, BuddyKu memiliki program khusus yang dinamakan #nextlevelcreator. Program ini fokus untuk mengajak para komunitas yang ada di Indonesia untuk bertumbuh dan berkembang bersama

Yanuara Rizky selaku Community and Creator Management BuddyKu mengatakan, BuddyKu menjadi wadah berkreasi, terkoneksi, dan meningkatkan skill berbagai komunitas untuk membuat dan membagikan karyanya dalam bentuk konten.

“Semangat yang kita usung adalah mengajak berbagai komunitas bekerja sama melalui pembuatan konten. Mengajak mereka membuat konten berkualias dan meningkatkan skill development terkait content creation melalui event yang diadakan bersama,” ujar Yanuara Rizky.

Dengan begitu, BuddyKu diharapkan dapat menjadi platform digital berbagi info untuk berbagai komunitas agar dapat terus terkoneksi. Selain itu, memudahkan kolaborasi serta wadah untuk makin bertumbuh dan besar bersama.



Mau komunitas kamu diwadahi dan diberikan program yang membangun secara gratis? Yuk registrasi di aplikasi BuddyKu yang bisa kalian download di Appstore dan Playstore kalian!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)