Proyektor LED X1 ViewSonic Bikin Rumah Jadi Ruang Hiburan

Selasa, 14 Februari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Proyektor LED X1 ViewSonic Bikin Rumah Jadi Ruang Hiburan
Selain memiliki banyak fitur berkualitas tinggi, proyektor X1 ViewSonic dilengkapi dengan sistem speaker Harman Kardon. Foto/DOK. ViewSonic.
A A A
JAKARTA - Penggunaan proyektor saat ini jadi hal yang sering ditemukan di rumah banyak orang. Proyektor digunakan guna memberikan sensasi menonton yang lebih dari biasanya dilakukan.

Hanya saja tidak semua proyektor memberikan sensasi yang lebih karena minimnya kualitas yang ditawarkan. Hal itu yang coba diberikan oleh ViewSonic Corp dengan menghadirkan proyektor LED X1.

Dalam keterangan resmi ViewSonic Corp mengatakan proyektor LED X1 dilengkapi teknologi LED generasi ketiga. Proyektor itu bisa menghadirkan visual yang lebih terang dan tajam dengan masa pakai 30.000 jam.

Proyektor LED X1 dari ViewSonic juga bakal memanjakan pemiliknya karena dilengkapi dengan speaker bawaan dari Harman Kardon. Jadi kualitas suara yang dihasilkan sangat premium. Cocok untuk menonton film, pertandingan olahraga, dan bermain video game.



“Dengan kecerahan tinggi sebesar 3.100 LED Lumens, X1 tidak hanya menghadirkan gambar yang lebih terang dan jernih di lingkungan apapun, tetapi juga menawarkan lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu," ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager of ViewSonic Indonesia.

“Tanpa memerlukan instalasi dan pengaturan yang rumit, proyektor ini menawarkan audiovisual imersif di layar lebar kapan saja," tambahnya.

Proyektor LED X1 terbaru dirancang untuk semua jenis ruang hiburan rumah. Untuk ruang tamu atau ruang rekreasi, model X1 dapat dipasang di langit-langit untuk memanfaatkan area dengan lebih baik.

X1 dilengkapi dengan sebuah lens shift control knob untuk pengguna dapat menyesuaikan gambar secara vertikal, tanpa perlu memindahkan proyektor. Ditambah, dengan lensa zoom optik 1,3 kali yang memberikan fleksibilitas saat memasang proyektor di langit-langit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)