Google Doodle Rayakan Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis

Minggu, 18 Desember 2022 - 09:05 WIB
Google Doodle hari ini Minggu 18 Desember 2022 menampilkan perayaan laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis. Foto/Tangkapan layar Google
JAKARTA - Google Doodle hari ini Minggu 18 Desember 2022 turut merayakan laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis. Sebagaimana diketahui, kedua tim bergengsi itu akan memperebutkan trofi World Cup 2022 di Qatar pada malam ini.

Sebelumnya Google Doodle juga sempat merayakan ajang perhelatan akbar pertandingan sepakbola dunia itu di awal pertandingan. Kali ini, Google Doodle kembali memunculkan dengan tampilan berbeda.

Berdasarkan pantauan dari Google Doodle hari ini Minggu 18 Desember 2022 menunjukkan gambar partai final Piala Dunia 2022 yang mempertandingkan Argentina kontra Prancis.

Dalam merayakan final Piala Dunia 2022, Google Doodle menampilkan gambar kartun berupa bendera kedua finalis yakni Argentina dan Prancis.





Selain bendera Argentina dan Prancis, dalam Google Doodle hari ini juga terlihat gambar kartun 6 buah sepatu sepakbola yang sedang menyaksikan pertandingan di depan layar televisi.

Meski tak ada penjelasan detail dari pihak Google, namun dari tampilan gambar dan tautan yang disematkan di gambar tersebut tertulis jelas Google Doodle hari ini berisi ajakan menyaksikan dan merayakan Final Piala Dunia 2022.

Sekadar diketahui, Google Doodle adalah salah satu layanan yang muncul dan diberikan oleh Google dan dapat diperhatikan oleh para pengguna nantinya.

Layanan fitur Google Doodle tersebut memang akan berubah-ubah tampilannya. Hal ini mengikuti peringatan atau peristiwa bersejarah atau momen penting lainnya yang terjadi di hari tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More