Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Senin, 07 November 2022 - 09:28 WIB
3. Terowongan Berhantu



Tempat rahasia satu ini bisa menjadi sarana uji nyali dalam game Sakura School SImulator. Terowongan yang bisa dilewati kendaraan bermotor ini dikenal sebagai terowongan berhantu. Sebab apabila para pemain melewati terowongan ini di mode malam hari pasti akan menjumpai beberapa hantu yang menyeramkan.

4. Pulau Kecil di Tengah Lautan

Walaupun ada di tengah lautan, ternyata pulau ini menawarkan pemandangan yang cukup indah dan suasana yang sepi. Untuk bisa sampai ke pulau kecil ini, para pemain harus melakukan teleport menuju Wangyu Restaurant, kemudian gunakan Jetpack untuk terbang hingga mencapai pulau rahasia tersebut.

5. Gunung di Belakang Cake Shop

Ternyata ada gunung di balik Cake shop dan memiliki kawah yang cukup beracun. Para mengunjungi tempat ini menggunakan jetpack dari cake shop menuju gunung tersebut. Para pemain bisa mendarat di lempengan sekitar kawah gunung. Namun perlu diperhatikan jika kawah ini memiliki gas yang cukup beracun.

6. Area Panahan



Tempat panahan ini berada di area sekolah Sakura, uniknya tempat ini dikenal sangat berhantu. Untuk bertemu hantu bisa mengunjungi tempat ini pada pukul 12 malam dengan cara menembakan panah sebanyak tiga kali hingga hantu datang. Selain itu hantu juga bisa dikalahkan dengan cara memanah hingga hantu jatuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More