Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Senin, 07 November 2022 - 09:28 WIB
Tempat misterius dan tersembunyi di Sakura School Simulator penting diketahui para gamer. Foto: Tangkapan Layar
JAKARTA - Tempat misterius dan tersembunyi di Sakura School Simulator memang banyak dicari. Sebab, tempat-tempat di game tersebut sangat misterius. Sehingga banyak pemain game tersebut yang penasaran.

Sakura School Simulator sendiri merupakan game online yang saat ini sedang populer. Sesuai namanya, di game ini pemain berperan sebagai seorang siswa di Sakura High School.

Lalu, mereka harus menjalankan berbagai. Mulai mengikuti pelajaran sekolah, berolahraga seperti lari, dan banyak lainnya. Pemain bisa mengunjungi berbagai lokasi unik dan berteman dengan siapa saja sebagai tokoh utama Sakura.

Nah, yang unik adalah pemain bisa menjelajahi berbagai tempat rahasia. Nah, penasaran apa saja? Berikut tempat rahasia di Sakura School Simulator:

1. Rumah Kosong dekat U-Mart



Rumah kosong dekat U-Mart ini memiliki banyak misteri. Pemain bisa mengunjungi rumah ini dengan pergi ke daerah U-Mart dan akan menemukan rumah dengan tampilan yang menarik perhatian.

Kejanggalan berasal dari tidak adanya satupun penghuni yang menempati rumah ini. Di dalam rumah ini para pemain bisa mendapatkan Love Potion jika beruntung.

2. Ruang Kepala Sekolah

Ruangan Kepala Sekolah tidak hanya mewah, juga berisi penghargaan dari para siswa. Letaknya ada di lantai 1F. Cara masuk ke ruangan ini dengan cara merubah tubuh menjadi kecil. Untuk merubah tubuh menjadi kecil para pemain bisa menggunakan fitur Small lalu gunakan jetpack untuk masuk lewat celah di dalamnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More