Cara Main Game Sakura School Simulator untuk Pemula, Awas Ketagihan!

Jum'at, 25 November 2022 - 21:50 WIB
loading...
Cara Main Game Sakura School Simulator untuk Pemula, Awas Ketagihan!
Cara main game Sakura School Simulator bagi pemula bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara main game Sakura School Simulator bagi pemula bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Sakura School Simulator merupakan sebuah game simulasi bertemakan murid sekolah di Jepang.

Layaknya game simulator pada umumnya, permainan ini memungkinkan para pemainnya untuk mengeksplorasi berbagai tempat dengan bebas.

Baca juga : Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Selain itu, para pemain juga bisa saling berinteraksi dengan NPC atau karakter lain, sehingga membuatnya semakin asyik untuk dimainkan. Game besutan Garusoft Development ini bisa diunduh secara gratis di aplikasi Play Store untuk perangkat Android.

Lantas, bagaimana cara bermain game Sakura School Simulator untuk pemula? Simak ulasannya!

Melihat informasi yang tertera dalam detail game Sakura School Simulator di Play Store, game ini disebut sebagai permainan simulasi sekolah yang dibuat khas Jepang. Lebih lanjut, terdapat dua cara untuk menikmati game ini.

Pertama, berinteraksi dan mencari teman, serta menikmati kehidupan sekolah yang bahagia. Sedangkan yang kedua adalah bermain sebagai pengacau seperti di game Grand Theft Auto (GTA).

Dikutip dari laman Gamingonphone, pemain juga bisa mendesain karakter yang digunakan. Dalam hal ini, mereka bisa memilih kostum, warna mata, rambut, dan lainnya sesuai keinginan.

Baca juga : 25 ID Sakura School Simulator Terbaru, dari Rumah Doraemon hingga BTS

Kemudian, jika Anda sudah bosan karena terlalu sering berjalan tak jelas. Terdapat juga berbagai misi yang bisa diselesaikan, termasuk salah satunya adalah mengalahkan pemimpin Yakuza.

Lebih lanjut, jika tidak ingin membuat kekacauan, Anda bisa menjelajahi kota dan berteman dengan banyak NPC. Bahkan, pemain juga bisa menjadikan salah satu NPC ini sebagai kekasih apabila berkenan.

Jadi, secara garis besar game Sakura School Simulator ini memungkinkan para pemainnya untuk bermain secara bebas atau sesuka hati. Selain jangkauan map yang luas dan NPC yang beraneka ragam, terdapat juga fitur-fitur tersembunyi yang menarik untuk dicoba.
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2507 seconds (11.97#12.26)