Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Senin, 07 November 2022 - 09:28 WIB
loading...
Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator
Tempat misterius dan tersembunyi di Sakura School Simulator penting diketahui para gamer. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Tempat misterius dan tersembunyi di Sakura School Simulator memang banyak dicari. Sebab, tempat-tempat di game tersebut sangat misterius. Sehingga banyak pemain game tersebut yang penasaran.

Sakura School Simulator sendiri merupakan game online yang saat ini sedang populer. Sesuai namanya, di game ini pemain berperan sebagai seorang siswa di Sakura High School.

Lalu, mereka harus menjalankan berbagai. Mulai mengikuti pelajaran sekolah, berolahraga seperti lari, dan banyak lainnya. Pemain bisa mengunjungi berbagai lokasi unik dan berteman dengan siapa saja sebagai tokoh utama Sakura.

Nah, yang unik adalah pemain bisa menjelajahi berbagai tempat rahasia. Nah, penasaran apa saja? Berikut tempat rahasia di Sakura School Simulator:

1. Rumah Kosong dekat U-Mart
Rumah kosong dekat U-Mart ini memiliki banyak misteri. Pemain bisa mengunjungi rumah ini dengan pergi ke daerah U-Mart dan akan menemukan rumah dengan tampilan yang menarik perhatian.
Kejanggalan berasal dari tidak adanya satupun penghuni yang menempati rumah ini. Di dalam rumah ini para pemain bisa mendapatkan Love Potion jika beruntung.

2. Ruang Kepala Sekolah
Ruangan Kepala Sekolah tidak hanya mewah, juga berisi penghargaan dari para siswa. Letaknya ada di lantai 1F. Cara masuk ke ruangan ini dengan cara merubah tubuh menjadi kecil. Untuk merubah tubuh menjadi kecil para pemain bisa menggunakan fitur Small lalu gunakan jetpack untuk masuk lewat celah di dalamnya.

3. Terowongan Berhantu
Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Tempat rahasia satu ini bisa menjadi sarana uji nyali dalam game Sakura School SImulator. Terowongan yang bisa dilewati kendaraan bermotor ini dikenal sebagai terowongan berhantu. Sebab apabila para pemain melewati terowongan ini di mode malam hari pasti akan menjumpai beberapa hantu yang menyeramkan.

4. Pulau Kecil di Tengah Lautan
Walaupun ada di tengah lautan, ternyata pulau ini menawarkan pemandangan yang cukup indah dan suasana yang sepi. Untuk bisa sampai ke pulau kecil ini, para pemain harus melakukan teleport menuju Wangyu Restaurant, kemudian gunakan Jetpack untuk terbang hingga mencapai pulau rahasia tersebut.

5. Gunung di Belakang Cake Shop
Ternyata ada gunung di balik Cake shop dan memiliki kawah yang cukup beracun. Para mengunjungi tempat ini menggunakan jetpack dari cake shop menuju gunung tersebut. Para pemain bisa mendarat di lempengan sekitar kawah gunung. Namun perlu diperhatikan jika kawah ini memiliki gas yang cukup beracun.

6. Area Panahan
Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Tempat panahan ini berada di area sekolah Sakura, uniknya tempat ini dikenal sangat berhantu. Untuk bertemu hantu bisa mengunjungi tempat ini pada pukul 12 malam dengan cara menembakan panah sebanyak tiga kali hingga hantu datang. Selain itu hantu juga bisa dikalahkan dengan cara memanah hingga hantu jatuh.


7. Pantai Putri Duyung
Jika para pemain ingin bertemu putri duyung datanglah ke pantai ini. Para pemain bisa menggunakan jetpack dari Wangyu restaurant dan terbang menyusuri area pantainya. Di pantai ini para pemain juga bisa bertemu putri duyung di momenyangtepat.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)