BuddyKu Fasilitasi Content Creator untuk Sukses Berkarya

Senin, 10 Oktober 2022 - 17:48 WIB
Karena menghargai usaha para content creator membuat karya, BuddyKu memberikan fitur monetisasi untuk setiap konten yang dibagikan tanpa perlu menunggu adanya followers ataupun viewers yang nantinya dapat ditarik berupa saldo uang tunai ke rekening pribadi content creator. “Fitur ini sesuai dengan semangat BuddyKu, jika setiap konten itu harus dihargai karena membuat konten itu tidaklah mudah.” Ucap Yanuar.

3. Community

BuddyKu juga mewadahi komunitas untuk bergabung untuk menjalin keakraban dan membuat kolaborasi bersama. Membagi dalam 2 kategori yakni CJ club yakni Citizen Journalism Club untuk para content creator yang memiliki passion dalam dunia jurnalistik. Selain itu, Creators Hub untuk para content creator yang menyenangi pembuatan konten berupa beauty content, travel, life style, dan sebagainya.

Dengan aplikasi BuddyKu ini, diharapkan masyarakat yang tertarik untuk berprofesi sebagai content creator dapat terfasilitasi secara penuh, dan dapat memproduksi konten berkualitas dan berkarir jangka panjang.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More