10 Keunggulan Samsung Odyssey Ark, Monitor Gaming Premium Harga Rp43 Juta

Jum'at, 09 September 2022 - 10:16 WIB
Teknologi khas Samsung, memakai Quantum Mini LED untuk kontrol dan presisi terhadap LED yang digunakan. Pemrosesan 14-bit baru ditambahkan. Adegan gelap-terang sangat jelas, termasuk 16.384 level warna hitam untuk grafik ultra-realistis.

Rasio kontras statis 1.000.000 : 1 menghadirkan detail halus dan jernih. Selain itu, Neural Quantum Processor Ultra meningkatkan kualitas konten lewat data dari 20 neural network, termasuk melakukan upscaling konten hingga 4K.

4. Matte Display

Matte Display memberi perlindungan anti-silau dan anti-pantulan, meminimalkan distraksi dan membuat pengguna tetap fokus pada konten, baik ruangan dengan cahaya matahari atau di malam hari.

5. Suara

Sound Dome Tech membawa AI Sound Booster dan Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman surround sound. Ada empat speaker, satu di setiap sudut, dan dua woofer sentral menghasilkan suara realistis dan kaya berkat 2.2.2 channel 60W dengan nada 45Hz terendah dari monitor gaming atau soundbar gaming di pasar.

6. Refresh Rate 165 Hz

Refresh rate sebesar 165Hz, Odyssey Ark menyatukan resolusi 4K (3.840 x 2.160) bersama waktu respons 1 ms (GtG) dengan AMD FreeSync Premium Pro, memaksimalkan akurasi di layar. Cocok untuk game yang butuh pergerakan cepat.

7. Ark Dial

Ark Dial bertenaga surya merupakan pengontrol eksklusif untuk Odyssey Ark. Bisa mengatur Flex Move Screen, Multi View, Quick Settings, dan Game Bar. Selain dilengkapi panel surya, Ark Dial juga dapat diisi dayanya melalui koneksi USB Type-C.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More