10 Keunggulan Samsung Odyssey Ark, Monitor Gaming Premium Harga Rp43 Juta

Jum'at, 09 September 2022 - 10:16 WIB
Samsung Odyssey Ark menggunakan layar 55 inci, surround sound sinematik, dan dirancang untuk menghadirkan pengalaman baru dalam gaming. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia membuka pre-order monitor gaming premium Samsung Odyssey Ark sejak 7 September 2022 kemarin. Tidak tanggung-tanggung, harganya dibanderol hingga Rp43 juta. Apa saja yang didapatkan pengguna dengan harga semahal itu?

Odyssey Ark adalah monitor gaming 55 inci dengan kurvatur 1000R pertama di dunia. Layar besar ini menawarkan resolusi UHD, refresh rate 165Hz, waktu respons 1 ms (GtG ), Cockpit Mode baru dan pengontrol eksklusif Ark Dial, kualitas gambar sinematik premium, surround sound, serta antarmuka fleksibel.

Odyssey Ark akan memberi pengalaman intens dan berbeda, menetapkan standar baru di industri gaming,” kata Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, berikut 10 keunggulan Samsung Odyssey Ark:

1. Layar 55 Inci 1000R



Odyssey Ark menggunakan layar besar 55 inci, sehingga memiliki ruang pandang sangat luas berkat kelengkungan 1000R-nya.

2. Cockpit Mode

Memungkinkan layar berputar dengan fungsi HAS (Height Adjustable Stand), tilt, dan pivot. Pengguna bisa mendapat perspektif layar yang seolah berada di kokpit.

3. Quantum Matrix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More