4 Fitur Mabar di Samsung Galaxy A33 5G, Begini Cara Menggunakannya!

Selasa, 06 September 2022 - 20:40 WIB
Adapun cara menggunakannya adalah dengan membuka aplikasi Game Launcher dari app drawer. Sentuh ikon yang ada di kanan bawah layar. Pilih opsi Game Booster lalu pilih Optimasi Game. Kemudian pilih performa untuk gaming ngebut.

3. Game Plugins

Ilham juga memaparkan bahwa bagi pengguna yang ingin lebih memaksimalkan performa gaming, bisa menambahkan aplikasi Game Plugins yang dapat di download di Galaxy Store.

Di dalam Game Plugins, ada banyak fitur pendukung ngegame, seperti Game Booster Plus yang memungkinkan kita memilih mode gaming yang sesuai keinginan.

"Ada mode Max FPS yang memaksimalkan FPS dan performa CPU/GPU. Mode High quality yang memberikan kualitas grafis paling prima. Mode balance yang menghadirkan keseimbangan antara performa CPU/GPU. Mode Battery Saving untuk gaming lebih lama yang hemat daya baterai," terang Ilham.



4. Mode Prioritas

Mode Prioritas ditujukan untuk pengalaman gaming bebas gangguan notifikasi. Setelah fitur tersebut aktif, secara otomatis notifikasi akan terblokir jadi pengguna akan bebas dari gangguan.

Untuk mengaktifkannya hanya perlu buka aplikasi Game Launcher lalu aktifkan Mode Prioritas atau swipe garis yang berada di kanan bawah pada tampilan layar saat posisi landscape sebelum memulai game, lalu klik ikon Game Booster, dan aktifkan Mode Prioritas.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More