4 Fitur Mabar di Samsung Galaxy A33 5G, Begini Cara Menggunakannya!

Selasa, 06 September 2022 - 20:40 WIB
Samsung Galaxy A33 5G memiliki banyak fitur yang bisa dioptimalkan untuk ngegame. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Samsung Galaxy A33 5G resmi dikenalkan di Indonesia. Smartphone terbaru pabrikan asal Korea Selatan ini diklaim membawa sederet fitur unggulan untuk memaksimalkan performa saat bermain game.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ilham Indrawan mengatakan, Galaxy A33 5G memungkinkan pengguna merasakan pengalaman gaming yang optimal.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual Selasa (6/9) ia menyebut bahwa setidaknya ada empat fitur di Galaxy A33 5G untuk meningkatkan performa gaming. Berikut beberapa diantaranya:

1. Game Launcher





Fitur ini disebut dapat memudahkan pengguna memainkan game favorit pada satu aplikasi. Jika belum diaktifkan secara default, maka fitur dapat diaktifkan manual.

"Caranya buka Pengaturan, lalu pilih Fitur Lanjutan. Selanjutnya pilih icon Game Launcher untuk mengaktifkannya. Nanti icon akan berwarna biru jika telah diaktifkan," terangnya Ilham.

2. Game Booster

Dengan fitur ini, pengguna bisa memilih mode performa untuk gaming ngebut, mode penghemat baterai, atau mode standar untuk memainkan game dengan lebih “balance”.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More