Gandeng Devialet, HUAWEI FreeBuds Pro2 Hadirkan Pengalaman Audio Berkualitas

Kamis, 01 September 2022 - 12:58 WIB
Ini mendukung blazing-fast transmission sampai 990 kbps, yang bisa memberikan pure high-fidelity sound dengan detail. Jadi memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik di mana pun dengan tingkat volume yang tepat.



Dengan adanya fitur Triple Adaptive EQ, HUAWEI FreeBuds Pro 2 secara otomatis memutar audio atau musik sesuai struktur telinga pengguna. HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga dibekali Active Noise Cancellation (ANC) atau fitur untuk meredam suara bising yang lebih canggih.

Huawei menyebutkan HUAWEI FreeBuds Pro 2 merupakan TWS pertama di dunia yang dilengkapi Triple-Mic ANC system. Fitur ini disebut mampu meredam kebisingan dengan baik hingga 47 dB.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 ini juga sudah mendukung Dual-Device Connections yang memungkinkan terhubung dengan dua perangkat sekaligus. Jadi HUAWEI FreeBuds Pro 2 ini bisa digunakan di semua perangkat Huawei termasuk smartphone, tablet, PC, dan smartwatch.



HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga dapat dikoneksikan pada perangkat-perangkat lainnya yang berbasis Android, iOS, maupun Windows. HUAWEI FreeBuds Pro 2 sudah memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP54.



HUAWEI FreeBuds Pro 2 dibanderol dengan harga Rp2.799.000 selama periode first sale pada 1-12 September 2022. Huawei menawarkan cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan. Pembeli mendapatkan bonus HUAWEI Band 7 senilai Rp699.000.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More