Tablet Flagship Huawei MatePad Pro Resmi Masuk Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:21 WIB
loading...
Tablet Flagship Huawei MatePad Pro Resmi Masuk Indonesia
Tablet Flagship Huawei MatePad Pro resmi masuk ke Indonesia dan mulai dipasarkan, Selasa (16/8/2022). Foto/SINDOnews/Wasis Wibowo
A A A
JAKARTA - Tablet flagship Huawei MatePad Pro resmi masuk ke Indonesia dan mulai dipasarkan, Selasa (16/8/2022). Dibanderol dengan harga Rp11.999.000, Huawei MatePad Pro diklaim sebagai tablet paling tipis dan ringan dengan performa powerfull layaknya PC.

Tablet Huawei MatePad Pro memiliki layar OLED berukuran 11 inci, berat 449 gram, dan ketebalan 5,9 milimeter. Panel layar ini memungkinkan perangkat bisa lebih ringan namun tetap dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tablet Huawei MatePad Pro memiliki bezel 4,2 milimeter di keempat sisinya dengan "screen-to-body ratio" sebesar 92%. Dengan menggunakan material magnesium alloy, penampilan Huawei MatePad Pro terlihat lebih mewah.

“Tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan dalam berbagai aktivitas secara mobile, memberikan atmosfer hiburan berkualitas tinggi, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Baca juga; Huawei Luncurkan Produk Smart Office 2022, Ini 3 Perangkat yang Hadir di Indonesia

Huawei MatePad Pro merupakan tablet Huawei pertama yang menggunakan sistem operasi HarmonyOS 3.0 dengan kualitas yang ditingkatkan. Ini menghadirkan antarmuka terbaik untuk multitasking, membuka berbagai aplikasi berbeda serta 4 tugas sekaligus.

Huawei MatePad Pro menggunakan Smart Magnetic Keyboard terbaru untuk menunjang produktivitas. Smart Magnetic Keyboard ini bisa digunakan dalam tiga mode, yaitu mode laptop, mode detachable dan mode studio.
Tablet Flagship Huawei MatePad Pro Resmi Masuk Indonesia


Huawei MatePad Pro dilengkapi HUAWEI M-Pencil (Generasi Kedua) dalam balutan warna putih dan dilapisi resin silikon polimer yang membuat nyaman dan mudah digunakan. Huawei MatePad Pro juga menjadi tablet pertama yang dilengkapi Huawei Sound dan membuat kinerja enam speaker lebih optimal.

Baca juga; Dibanderol Rp9 Jutaan, Berikut 6 Keunggulan Huawei MateBook D15

Huawei MatePad Pro dirancang untuk mengakomodir kebutuhan rapat daring secara maksimal didukung kamera depan 16 MP. Ditambah fitur "AI noise cancellation" sehingga pengguna bisa lebih nyaman mendengarkan sesi rapat atau panggilan.

Huawei MatePad Pro membawa baterai berkapasitas besar 8.300mAh dan mendukung SuperCharge 66W Huawei. Tablet Huawei MatePad Pro dibanderol seharga Rp11.999.000 dan sudah dapat dipesan dengan metode pre-order mulai 16 hingga 26 Agustus 2022.
Tablet Flagship Huawei MatePad Pro Resmi Masuk Indonesia


Selama masa pre-order, Huawei menyertakan smart magnetic keyboard dan juga Huawei M-Pencil generasi kedua dengan nilai total Rp4,1 juta. Bagi 1000 pemesan pertama, Huawei juga akan menyiapkan perangkat bonus tambahan yaitu Huawei FreeLace senilai Rp999.000 secara cuma-cuma.

Pemesanan produk ini pun secara eksklusif tersedia secara daring di e-commerce Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Sementara untuk pemesanan secara luring dapat dilakukan di Huawei Experience Center dan jaringan Erajaya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0970 seconds (10.55#12.26)