Gandeng Devialet, HUAWEI FreeBuds Pro2 Hadirkan Pengalaman Audio Berkualitas

Kamis, 01 September 2022 - 12:58 WIB
Huawei menggandeng Devialet meluncurkan HUAWEI FreeBuds Pro 2, True Wireless Stereo (TWS) yang menghadirkan pengalaman audio berkualitas. Foto/Huawei
JAKARTA - Huawei menggandeng Devialet meluncurkan HUAWEI FreeBuds Pro 2, True Wireless Stereo (TWS) yang menghadirkan pengalaman audio berkualitas. HUAWEI FreeBuds Pro 2 mengusung sejumlah teknologi terbaru untuk menghasilkan suara paling jernih dan halus.

Huawei menjalin kemitraan dengan Devialet, perusahaan teknologi Prancis untuk menciptakan produk audio terbaik, sejak 2019. Keahlian audio Devialet yang unik telah membawa suara yang luar biasa ke beberapa perangkat andalan Huawei.

Yi Fenghu, Vice President of Devialet Asia Pacific Region mengatakan, sejak 2019 Devialet dan Huawei sama-sama berambisi untuk menghadirkan pengalaman suara yang paling jernih dan paling halus. Kali ini, Huawei dan Deviant memperkenalkan produk terbaru, Huawei FreeBuds Pro2.



“HUAWEI FreeBuds Pro 2 memungkinkan pendengar untuk tenggelam dalam rangkaian suara, tekstur, dan detail yang kaya. HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan menjangkau pendengaran Anda dengan treble yang jernih, bass yang kuat, dan semua hal yang melampauinya,” kata Yi Fenghu saat Exclusive Media Launch pada 29 Agustus 2022.



HUAWEI FreeBuds Pro 2 hadir dalam tiga warna pilihan, yaitu Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. HUAWEI FreeBuds Pro 2 didesain agar nyaman digunakan dengan dimensi 25 mm x 5,7 mm, sehingga 8% lebih kecil dan lebih ringan.

Training Director Huawei Device Edy Supartono mengungkapkan, HUAWEI FreeBuds Pro 2 memiliki sejumlah fitur unggulan dari teknologi terbaru. HUAWEI FreeBuds Pro 2 menggunakan Planar Diaphram (Diafragma Planar) yang biasa digunakan headphone profesional untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 merupakan TWS pertama yang menggunakan Diafragma Planar, untuk menghasilkan suara yang presisi dan ringan, dengan treble dan overtone di atas 9 KHz. Kolaborasi dengan Devialet membuat HUAWEI FreeBuds Pro 2 mengantongi HWA and Hi-Res audio wireless certification.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More