Review Monitor Acer SA220Q_A: Cocok untuk Meningkatkan Produktivitas

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:18 WIB
2. Memiliki Kualitas Gambar yang Tajam

Tanpa monitor yang berkualitas baik, rasanya mustahil bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman bekerja, menonton, dan bermain game secara menyenangkan. Oleh karena itu, memilih monitor tidak asal murah, tetapi Anda juga perlu mencari tahu bagaimana kualitas gambar yang ditampilkan.

Beruntungnya, monitor Acer SA220Q_A dilengkapi panel berkualitas tinggi sehingga mampu mempersembahkan gambar bermutu tajam. Monitor Acer SA220Q_A menawarkan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan ukuran layar sebesar 21,5 inci.

Sementara pada sisi panel, Acer SA220Q_A menggunakan In-Panel Switching (IPS) yang dikenal dapat menghasilkan reproduksi warna yang lebih hidup lengkap dengan sudut pandang yang lebih luas hingga 178 derajat. Sebagai informasi tambahan, monitor PC satu ini hadir dengan rasio kontras 100.000.000:1. Melihat spesifikasi tersebut, maka tidak heran jika perangkat ini sukses memberikan kualitas gambar yang tajam, detail, sekaligus jernih.

Nah, bila Anda memiliki profesi seperti desainer web, pro-gamer, fotografer, atau special effect artist, monitor Acer SA220Q_A bisa menjadi pilihan yang pas karena dapat menghasilkan warna yang akurat sehingga sangat menunjang pekerjaan.



3. Dilengkapi Kecepatan Refresh rate 75Hz

Selain kualitas gambar yang dihasilkan, faktor lain yang kerap menjadi pertimbangan dalam memilih monitor PC adalah kecepatan refresh ratenya. Pada umumnya monitor PC hadir dengan refresh rate sebesar 60 Hz.

Ukuran ini dirasa cukup bagi pengguna yang berprofesi sebagai pebisnis, pegawai kantor, serta dosen karena monitor PC hanya dipakai untuk mendukung komputasi harian. Kabar baiknya, perangkat ini memiliki refresh rate sebesar 75 Hz plus response time sebesar 4 ms.

Dengan spesifikasi tersebut monitor Acer SA220Q_A dapat dipakai untuk memainkan sejumlah game seperti Valorant, DIRT 5, Assassin’s Creed, Fall Guys, Doom Eternal, PES 2021, dan Genshin Impact.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More