Peningkatan Laptop Gaming Lenovo Legion yang Membuat Gamer Ngiler

Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:03 WIB
"Lenovo berkesimpulan, faktor-faktor seperti cara bermain, dengan siapa, di berapa banyak perangkat, dan berapa lama, sangat memengaruhi mereka saat memilih sebuah PC gaming," ujar Chong.

Saat mereka dapat meluangkan waktu untuk bermain bersama teman, sambung dia, pengalaman bermain inilah yang harus dapat memukau mereka. Lenovo Legion sendiri dibekali Windows 10 yang powerful dan dilengkapi beberapa inovasi pendukung.



Pertama, Lenovo Legion Coldfront 2.0. Melalui teknologi ini, gamer bisa mendapatkan performa maksimum dari rig mereka melalui efisiensi termal generasi baru dari Lenovo Legion Coldfront 2.0. Ini merupakan sinergi dari hardware dan software yang memberikan aliran udara lebih baik, temperatur sistem lebih rendah guna menjaga laptop Lenovo Legion Anda tidak panas dan hening.

"Lenovo Legion Coldfront 2.0 memiliki Dual Burn, yang mendorong CPU dan GPU hingga batas agar gamer dapat menikmati FPS (frame per detik) tanpa thermal throttling," kata Chong.



Sebelumnya, prosesor laptop gaming akan melambat (thermal throttling) seiring meningkatnya temperatur dan framerates yang tidak terprediksi. Selain itu, perangkat Lenovo Legion tidak panas saat disentuh dengan adanya sistem pendinginan heat sink yang dioptimalkan untuk menghilangkan panas dari motherboard.

Terintegrasi pula pada Lenovo Legion 7i, yakni Vapor Chamber Cooling Systems untuk menghalau panas

dengan sistem kipas dual liquid crystal polymer yang mengefisienkan pendingin. "Terakhir, rangkaian

sensor multipoint bekerja untuk mendinginkan komponen utama saat gameplay yang intens," tandasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More