Peningkatan Laptop Gaming Lenovo Legion yang Membuat Gamer Ngiler

Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:03 WIB
Termal lebih dingin, TrueStrike keyboard, display yang luar biasa dan daya tahan baterai dengan performa supercharge yang lebih baik bakal membuat laptop gaming Lenovo Legion menggiurkan gamer. Foto/Muh Iqbal M/SINDONews/Capture
JAKARTA - Lenovo akhir pekan kemarin baru saja membawa laptop atau notebook gaming terbarunya, Lenovo Legion , ke pasar Indonesia. Kehadirannya memberikan gamer sebuah perangkat yang lebih cerdas dengan perpaduan perfoma dan desain memukau. (Baca juga: Lagi Merakit PC Gaming? Ini Barisan RAM Terbaik yang Sesuai Kebutuhan Anda )



Laptop yang diboyong ke gamer Tanah Air adalah Lenovo Legion 5i1, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i. Mereka juga berjanji segera mendatangkan Legion 7i.

Mengusung tagline "Stylish on the outside, savage on the inside", generasi baru Lenovo Legion hadir dengan lima peningkatan signifikan. Yaitu, pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0; Lenovo Legion TrueStrike keyboard; Dual Burn untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU secara bersamaan; NVIDIA® Advanced Optimus; Hybrid Mode, dan Rapid Charge Pro untuk daya tahan baterai yang lebih baik; dan Immersive display kelas dunia yang dioptimalkan dengan Dolby Vision® dan OverDrive Support dengan pilihan refresh rate sampai dengan 144Hz.





"Rangkaian laptop gaming anyar ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel® Core™ Generasi ke-10 H-Series. Selain itu ada pula opsi AMD Ryzen™ 4000 Series terbaru, serta benaman NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060," kata Clifford Chong, Gaming Category Manager Lenovo Asia Pacific.

Laptop Impian Gamer

Di antara ribuan gamer di dunia yang disurvei oleh Lenovo, hampir setengah responden menggunakan PC gaming mereka untuk komputasi sehari-hari dan gaming. Di samping itu, pilihan grafis, prosesor dan memori yang lebih baik merupakan sesuatu yang harus dimiliki.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More