7 Game Terburuk Sepanjang Masa, Tidak Perlu Dibeli!

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:03 WIB
3. Big Rigs: Over the Road Racing



Dirilis 2003, Big Rigs: Over the Road Racing dikenalkan di PC. Konsepnya balap truk, dimana pemain harus mengangkut kargo melintasi Amerika Serikat dan menghindari polisi. Sayangnya, itu hanya strategi pemasaran saja. Pada kenyataannya, permainan ini justru memiliki banyak sekali bug. Misalnya truk bisa menembus pohon, pagar hingga bangunan.

4. Duke Nukem Forever



Rilis pada 2011, Duke Nukem keempat ini gagal memberi keunikan yang pernah dilakukan pendahulunya pada 1996. Tokoh utamanya menjadi lembek dan kekanak-kanakan. Hal ini membuat banyak penggemar kecewa karena inkonsistensi dalam penggambaran karakter. Sementara gameplaynya juga memiliki banyak kekurangan.

5. Bubsy 3D



Game ini muncul di 1996 di konsol PlayStation. Kala itu super mario 64 sangatlah populer. Hal ini membuat developer game ingin mengadaptasinya ke dalam bentuk 3D. Namun, sayangnya Bubsy yang muncul saat itu tidak sesuai yang diharapkan.

Gameplay yang sulit dan kamera yang tidak terkendali membuatnya sangat menjengkelkan. Salah satu maskot game yang kurang populer ini memang sebaiknya tidak diketahui banyak orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More