Intip PC Rakitan EK Gaming Battle Series Karya Anak Mangga Dua

Senin, 18 September 2023 - 13:20 WIB
loading...
Intip PC Rakitan EK Gaming Battle Series Karya Anak Mangga Dua
PC rakitan EK Gaming Battle Series merupakan karya anak Mangga Dua, Jakarta Pusat. (Foto: Tangguh Yudha)
A A A
JAKARTA - Beragam PC rakitan tersedia di pasaran. Salah satunya EK Gaming Battle Series, karya anak Mangga Dua, Jakarta Pusat.

EK Gaming Battle Series terdiri dari EK Office Fizzword, EK Gaming Battle Lionz, EK GAMING BATTLE LIONZ SR PC Gaming, dan EK GAMING BATTLE STAR RS-XS. Harganya terjangkau, mulai dari Rp6 jutaan. PC rakitan ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan perkantoran, sekolah hingga gaming berat dan professional editing/rendering.

Menurut Head of Marcomm Enterkomputer, Octavia, varian EK Office Fizzword merupakan PC rakitan yang dikhususkan untuk kebutuhan office kantor maupun sekolah.

Sementara EK Gaming Battle Lionz dan EK GAMING BATTLE LIONZ SR PC Gaming merupakan PC rakitan yang diperuntukkan untuk kebutuhan live streaming yang dibanderol mulai dari Rp6 jutaan.



Untuk EK GAMING BATTLE LIONZ SR hadir dengan dibekali prosesor intel i3 12100F. Prosesor tersebut disandingkan dengan VGA GTX 1660 SUPER, SSD, dan RAM DDR4.

Lebih lanjut disebut, EK GAMING BATTLE STAR RS-XS menjadi PC Rakitan untuk gaming berat serta professional editing rendering yang dibandrol Rp11 jutaan.

EK GAMING BATTLE STAR RS-XS memiliki spesifikasi prosesor intel i5-12400F, kartu grafis (VGA) RTX 3060, SSD, dan RAM DDR4, sehingga menawarkan kinerja yang baik.



Octavia mengungkapkan setiap varian dirancang khusus oleh tim ahli untuk memberikan pengalaman komputasi yang luar biasa sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

"Kehadiran EK Gaming Battle Series memberikan akses kepada semua orang ke PC rakitan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Ini adalah langkah kami mendukung para penggemar teknologi dan pelajar, serta komunitas gaming di Indonesia," kata Octavia.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)