Apa Pembeda Fitur Gaming di Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro?

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:33 WIB
loading...
Apa Pembeda Fitur “Gaming” di Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro?
Blackshark ponsel gaming andal.
A A A
JAKARTA - Sebagai ponsel gaming, banyak fitur Black Shark 2 Pro yang memang dioptimalkan untuk bermain gim mobile. Selama sebulan penuh menggunakan Black Shark 2 Pro, Sindonews berikut beberapa hal yang saya rasakan:

Desain Kover Belakang

Desain kover belakang logam berbentuk “X” Black Shark 2 Pro tidak hanya membuat ponsel ini terlihat catchy dan menarik perhatian, tapi juga fungsional. Yakni, lebih nyaman saat digenggam dalam posisi horizontal ketika bermain gim balap atau first person shooter. Posisi jari tidak licin dan lebih ngegrip. Fungsi lain ponsel jadi terasa lebih kokoh, lebih tahan banting, dan tidak mudah tergores. Tidak perlu membeli kover lain. Tinggal manfaatkan jelly case yang sudah ada. Terakhir, rangka logam itu juga efektif sebagai pelepas panas. Dengan dimensi 163.6 x 75 x 8.8 mm, beratnya 205 gram.

Apa Pembeda Fitur “Gaming” di Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro?


Performa Tinggi, Tetap Dingin

Snapragon 855 Plus di Black Shark 2 Pro adalah yang tertinggi di kelasnya. Mengusung kecepatan clock tertinggi 2,96 GHz dan pengolah grafis Adreno 640 (klaimnya 15 persen lebih cepat dari SD 855). Karena itu, saya tidak pernah mengalami masalah saat bermain gim. Semua gim yang saya mainkan berjalan lancar dan optimal. Bukan itu saja, tidak hanya Snapdragon 855 Plus paling dingin, juga ponselnya pun memiliki banyak sekali teknologi pendingin yang mendukung. Jadi, saat bermain gim berat pun kover belakang tetap dingin di jemari.

Logo S RGB LED

Lampu RGB LED jadi ciri khas peralatan gaming di PC selama bertahun-tahun. Dan itu juga di dapat di Black Shark 2. Logo di kover belakangnya dibenamkan LED backlit yang bisa diganti sesuka hati warnanya.

LED di Kedua Sisi

Kedua sisi Black Shark 2 Pro juga memiliki lampu LED, yang bisa digunakan untuk notifikasi ketika baterai lemah, atau akan berkedip menyesuaikan musik, video, ataupun gaming. Cukup seru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)