Black Shark Tantang Gamer Amatir Unjuk Gigi di Turnamen Mobile Legends

Jum'at, 24 Juli 2020 - 11:07 WIB
loading...
Black Shark Tantang Gamer Amatir Unjuk Gigi di Turnamen Mobile Legends
Black Shark Clan Mini Tournament menjadi ajang kompetisi pemain amatir MLBB yang diharapkan dapat menggairahkan pasar ponsel gaming.
A A A
JAKARTA - Tahun ini pasar ponsel gaming diperkirakan semakin memanas. Meski, di Indonesia sendiri keberadaan ponsel gaming belum benar-benar populer. Hanya segelintir pemain di pasar. Salah satunya Black Shark , yang fokus menawarkan pengalaman gaming premium.

Sebagai ajang unjuk gigi, mereka menggelar kompetisi mini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Nama kompetisinya: Black Shark Clan Mini Tournament. Targetnya pemain amatir. Yang ingin mengasah kemampuan, sekaligus menunjukkan skill mereka.

Pertandingannya sendiri akan dihelat pada 28-30 Agustus 2020 mendatang secara online. Adapun pendaftarannya sudah dibuka mulai hari ini (20 Juli) hingga 21 Agustus 2020 nanti.



Tim yang ikut serta dibatasi hanya 32 tim dengan minimum sudah memiliki Rank Epic. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp8 juta. Yakni, juara 1: Rp5 juta dan 1 buah smartphone Black Shark, juara 2 Rp2 juta dan juara 3 Rp1 juta. Kemudian akan ada hadiah smartphone Black Shark untuk pemain terbaik dan favorit.

Beli Black Shark 3, Otomatis Ikutan
Black Shark Tantang Gamer Amatir Unjuk Gigi di Turnamen Mobile Legends

Tersedia slot khusus bagi pembeli produk Black Shark di Erafone untuk ikut mini tournament.

Bagaimana cara mengikutinya? Mudah. Ada dua jalur pendaftaran bagi mereka yang ingin ikut bertarung dalam kompetisi.

Jalur pertama adalah mengikuti aturan main di https://blackshark.hybrid.co.id . Nantinya, ada kesempatan untuk 26 tim peserta.

Jalur kedua, bagi gamer yang membeli ponsel Black Shark dari Erafone mulai 24 Juli 2020, bisa langsung lolos seleksi untuk ikut Mini Tournament.

Tersedia 6 slot tim bagi peserta yang berpartisipasi dari jalur ini. Pendaftaran dari jalur pembeli ponsel Black Shark berlaku sampai dengan pembelian di akhir bulan Agustus 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)