Turun Harga, Black Shark 3 Jadi Ponsel Gaming 5G Termurah! Begini Cara Belinya!

Senin, 02 November 2020 - 18:44 WIB
loading...
Turun Harga, Black Shark 3 Jadi Ponsel Gaming 5G Termurah! Begini Cara Belinya!
Harga Black Shark 3 (8+128GB) kini turun dari Rp9,999.000 menjadi hanya Rp7,999,000.
A A A
JAKARTA - Inilah ponsel gaming terkencang, juga paling murah se-Indonesia: Black Shark 3. Dengan banderol baru Rp7,999,000, harga dan fitur yang ditawarkan sulit dilawan oleh kompetitornya. BACA JUGA : 15 Fitur Gaming Pembeda Black Shark 3 dengan Flagship Biasa

Mengusung label ponsel gaming, memang fitur-fitur yang ada di Black Shark 3 di optimalkan agar para gamer bisa ngegim dengan nyaman.

Entah itu memainkan League of Legends: Wild Rift, Call of Duty: Mobile, atau Genshin Impact yang haus grafik dan butuh respons cepat.

Bisa dilihat dari bodinya yang simetris secara vertikal dan horizontal (berbentuk berlian) di bagian belakang. Sehingga nyaman sekali digenggam dengan kedua tangan.

Lalu, touch refresh rate 270Hz, memiliki latensi sentuh terendah pada 24 milidetik. Ini sangat penting dan terasa sekali saat memainkan gim-gim cepat seperti Call of Duty: Mobile atau PUBG Mobile. Itu, masih di optimalkan lewat teknologi Master touch 3.0 yang mengenali tekanan jari hingga ke tepian layar.

BACA JUGA : Ultra Clear, Ultra Wide, dan Super Night Mode, Tiga Mode Kamera Andalan Black Shark 3

Jeroannya, ada Qualcomm Snapdragon 865 yang cepat dan mampu melibas berbagai gim berat.

Nah, pembeda lainnya adalah bagaimana Black Shark 3 mengatasi panas ketika digunakan bermain gim berjam-jam. Yakni, lewat teknologi “Sandwich” Liquid Cooling System.

Sistem pendingin berbentuk roti lapis itu mengatur SoC, Wi-Fi, modem 5G, serta sirkuti pengisian daya dengan posisi tersebar dalam dua sisi papan utama. Lalu, dipisahkan dengan dua pipa Liquid Cooling sehingga bisa meredam panas hingga 50 persen.

Untuk RAM, Black Shark 3 sudah menggunakan UFS 3.0 ROM dan LPDDR5 RAM yang tercepat di ponsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)