Apa Pembeda Fitur Gaming di Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro?

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:33 WIB
loading...
A A A
Speaker

Black Shark 2 memiliki speaker stereo di kedua sisi. Di sisi atas lebih fokus ke nada tinggi, sedangkan di sisi bawah lebih ke bass. Jadi, suaranya cukup seimbang dan cukup baik. Bahkan saat ngegim saya tidak pernah memakai volume lebih dari separuh karena terlalu kencang.

Shark Space

Entah kenapa, setiap menggenggam Black Shark 2 Pro perasaan saya selalu bahagia. Begitu dipegang, saya pasang left gamepad. Lalu, sentuh menekan tombol khusus warna hijau (Shark key) di sisi kanan ponsel untuk mengaktifkan Shark Space 3.0 dan siap untuk ngegim.

Shark Space semacam penyintas untuk akses langsung ke koleksi gim pengguna. Saya tinggal memilih gim mana yang dimainkan. Selain tidak terganggu notifikasi, performa ponsel juga dioptimalkan untuk ngegim.

Apa Pembeda Fitur “Gaming” di Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro?


JOYUI 11

Dibanding ponsel standar, sistem operasi JOYUI 11 kental sekali nuansa “gim”-nya. Terlihat dari ikon-ikonnya yang lebih futuristik. Meski demikian, navigasinya cukup mudah dan nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Misalnya berganti-ganti aplikasi, mengetik, membalas komen di media sosial, hingga mencari dan mengedit gambar. Hal-hal sederhana yang kita lakukan di keseharian tetap nyaman. Sebagai ponsel gaming, Black Shark 2 tetap ideal untuk menemani bekerja.

Aksesori

Pembeda terpenting ponsel gaming seperti Black Shark 2 adalah dukungan aksesorinya. Ada banyak sekali perlengkapan yang bisa dibeli, untuk meningkatkan pengalaman ngegim. Bahkan, saat pembelian pun sudah diberikan left gamepad yang sangat fungsional. Selebihnya, ada aksesori Portable Gaming Kit yang bisa dibeli secara terpisah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)