7 Game Terburuk Sepanjang Masa, Tidak Perlu Dibeli!

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:03 WIB
Game ET the Extra Terrestrial dirilis 1982 berbarengan dengan filmnya di konsol Atari dan dianggap sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa. Foto: ist
JAKARTA - Game terburuk sepanjang masa tidak perlu dimainkan. Cukup dijadikan referensi saja agar tidak membelinya.

Sebuah game diciptakan semua untuk menjadi yang terbaik. Namun, diantara game-game tersebut pasti ada yang memiliki kualitas minim. Baik dari segi grafis maupun banyaknya bug di dalam game yang kerap mengganggu pemain.

Sebaliknya, bisa juga gamenya bagus. Tapi, yang tidak sesuai dengan ekspektasi penggemar yang terlanjur tinggi. Maka, wajar jika game dari developer ternama pun bebas dari daftar game terburuk sepanjang masa. Nah, inilah game terburuk sepanjang masa:

1. Haze





Game keluaran 2008 ini muncul di konsol PS3 dan cukup mengecewakan. Pertama, karena kualitas grafisnya sama dengan grafis PS2. Untuk menyelesaikan game hanya perlu waktu 3 setengah jam. Karakter overpower ditambah AI yang buruk membuat game ini semakin terpuruk. Hasilnya jeblok dan tidak diminati.

2. Aliens Colonial Marines



Game yang rilis pada 2013 ini khusus untuk PC, PS3, dan Xbox 360. Banyaknya bug membuat game ini kurang diminati. Meski trailernya terlihat menjanjikan, namun game ini justru membuat banyak pemain kecewa. Bahkan masuk daftar 30 game terburuk versi The Guardian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More