7 Fitur TourBox Neo, Tombol Pintas untuk Desainer Hingga Editor Video

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:42 WIB
4. Memutar Kenop

Untuk digital painting, pengguna bisa menyesuaikan ukuran kuas, stroke, opasitas, flow dan semua kontrol kuas hanya dengan satu putaran kenop, tanpa perlu mouse atau keyboard.

5. Cocok untuk Pengguna Pen Tablet

TourBox Neo dirancang dengan fitur untuk pengguna pen tablet. Misalnya algoritma kontrol pin point (anti-lag), ukuran ringkas, custom UI, hingga perintah makro. Perangkat tersebut juga sudah kompatibel dengan Windows dan MacOS.

6. Bisa Gantikan Mouse Saat Editing



Tidak hanya menggambar, TourBox Neo bisa menyesuaikan berbagai software kreatif. Baik desain, digital painting, editing foto, serta pascaproduksi video/audio.

Untuk kebutuhan editing dan retouching pada software fotografi seperti Photoshop, Lightroom, Camera Raw dan Capture One, TourBox Neo bisa menggantikan mouse. Misalnya, melakukan pengaturan eksposur, kontras hingga penyesuaian warna.

Saat mengerjakan karya audio-video pada software Final Cut Pro X, Premiere Pro, DaVinci Resolve atau PowerDirector, pengguna bisa melakukan pengaturan fungsi secara cepat seperti zoom in/zoom out pada timeline, masuk ke fungsi effect, mengaktifkan preset, hingga playback, dengan satu tombol.



7. Segmen Profesional
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More